Anak Hamili Ibu Kandung, Salah Siapa???

Liputan6.com, Jambi: Seorang ibu berusia 40 tahun mengandung setelah menjalin hubungan asmara dengan putranya sendiri. Polisi telah menahan kedua warga Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, itu dengan tuduhan perbuatan cabul. Selain masalah hukum, keluarga tersangka diusir dari kampung halaman.

Perianto kini berada di Markas Kepolisian Sektor Kumpeh Ulu. Remaja berusia 16 taun ini mengakui berhubungan badan dengan ibu kandungnya sendiri. Sementara sang ibu, Sumini, yang sedang hamil delapan bulan kini dirwat di Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Jambi.

Cerita bermula saat Perianto jatuh sakit dan dirawat sang ibu. Saat tidur di pelukan ibunya, nafsu pun muncul. Gayung bersambut maka jadilah. Sumini pun kini mengandung delapan bulan.

Menanggapi kasus ini, psikolog Seto Mulyadi menduga sang anaklah yang menjadi korban kekerasan seksual. Selain juga terkait cara mendidik yang salah, keluarga Sumini sudah 12 tahun ditinggal sang ayah.

About these ads

16 responses to “Anak Hamili Ibu Kandung, Salah Siapa???

  1. Ciri-ciri keruntuhan Islam

  2. Naudzubillahimindzalik….
    semoga kita semua terhindar dari adzab Allah..amin

  3. Benar-benar tragis ya.

    Aku juga mempostingnya sambil mempertanyakan apa yang salah dengan pendidikan moral dan agama di tengah-tengah bangsa kita.

    Silakan klik link di bawah ini :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/07/26/kasus-incest-di-jambi-anak-hamili-ibunya/

    terima kasih

  4. mengapa semua itu bisa terjadi semacam itu di muka bumi ini….????

  5. Astaghfirullah……………………
    Bapak-Ibu Guru.
    Ayolah,,,, kita selamatkan bangsa kita dengan memberikan pendidikan moral yang efektif.
    Pak guru agama juga, bantu anak-anak kita dari kesesatan yang mereka tidak tahu bahwa mereka berada di dalamnya.
    Para orang tua,,, tolong jaga mereka dengan didikan yang berlandaskan agama
    Duh…. bangsaku. Akan jadi apa negara ini ?
    Seluruh elemen bangsa, mari kita selamatkan generasi pewaris bangsa dari kebiadaban perilakunya.

  6. Terimakasih mbak…saya sangat setuju gagasan anda dan itu adalah sebuah perjuangan yang berharga, tapi siapakah mereka yang siappp???

  7. Duh, hai, , , stress aku dengar berita ini. Ibu dan anak yg tidak brahlak dan bermoral. . .

  8. masyaAllah sebuah perbuatan binatang,tetapi kok dilakukan manusia,jangan-jangan itu bukan manusia.badanya sih manusia tetapi hati dan otaknya mungkin binatang.saudaraku seiman dimanapun tempatmu berada jaga hati,jaga pikiran dan jaga perbuatan.

  9. gg pa” bagus moga adjj ada penerusnya tentunya yang lebih pakar
    kalo bisa buwad anak kembar
    anak juga harus patuh pada ibu
    kalo di suruh langsung siap
    apalagi di suruh yang enak”
    sedoot nak, hadjarr bu
    ampe tepar !!!
    aahh…ibu masuh kenceng adjj
    waaa ooohh..ohhh.. anakku sudah besar

    keluarga gaoll tuh

  10. gg pa” bagus moga adjj ada penerusnya tentunya yang lebih pakar
    kalo bisa buwad anak kembar
    anak juga harus patuh pada ibu
    kalo di suruh langsung siap
    apalagi di suruh yang enak”
    sedoot nak, hadjarr bu
    ampe tepar !!!
    aahh…ibu masih kenceng adjj
    waaa ooohh..ohhh.. anakku sudah besar

    keluarga gaoll tuh

  11. kiamat sudah dekat….

  12. memang nafsu syaitan adalah musuh yang paling berat dalam diri kita.. mana kala musuh itu diri kita sendiri.

  13. memang bener kata orang dunia mau kiamat

  14. sutha nakmule pendiam

    sungguh trlalu ap ada y anak yang kyk gitu

  15. bener gila tuh orang,tapi mau gimana lagi namanya juga nafsu!maka rosullullah pernah berkata bahwa orang yang kuat bukanlah yang berotot tapi orang yang bisa melawan hawa nafsunya

  16. moga aja ga ad yg niru kelakuan di cerita ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s