Doa Penguat Mr.P

viagra1Memiliki Alat Vital dan Mr.P yang kuat lagi perkasa sangat diidam-idamkan oleh seorang pria, siapa pun dia. Karenanya tidak heran jika kita mendapatkan seabrek ramuan untuk penguat alat vital ini. Dari pijat ‘alat vital’ seperti mak erot dan lain-lainnya, obat-obat Viagra dengan berbagaimacam jenisnya baik yang legal maupun yang illegal, sabuk cincin, sabuk pengeras, sabuk penguat, dan masih banyak lagi namanya, semuanya itu dalam rangka untuk mendapatkan kekuatan dan keperkasaan alat vital.

Keutamaan Memiliki Alat Vital Yang Perkasa

Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari disebutkan bahwa Sulaiman bin Dawud ‘Alaihimassalam bisa menggilir Sembilan puluh istrinya dalam satu malam.

Dalam riwayat Imam Al-Bukhari yang lain disebutkan bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam menggilir seluruh istrinya yang berjumlah Sembilan orang dalam satu malam. Terkadang beliau menggilir seluruh istrinya dengan satu kali mandi, dan terkadang sekali mandi dalam setiap kali menggilir seorang istrinya.

Sungguh menakjubkan, tidakkah seorang muslim menginginkan hal yang demikian? Tentunya jawabannya, Ya. Karena keperkasaan dan kekuatan alat vital memiliki keutamaan yang luar biasa dan kebaikan yang amat besar.

Berhati-hatilah

abs_schoolKepada seluruh kaum muslimin, berhati-hatilah dengan penawaran obat-obat Viagra yang beredar hari ini, bisa jadi ia membawa madharat bagi yang empunya. Karena tidak sedikit dari mereka yang telah mengkonsumsi obat-obat tersebut sebagaimana yang banyak diberitakan oleh media, bukan keperkasaan yang ia proleh tapi justru penderitaan seumur hidup. Bahkan juga bisa menjerumuskan seorang muslim kepada kemusyrikan. Karena tidak sedikit para dukun, paranormal, tukang sihir yang juga menawarkan obat-obat Viagra dan azimat-azimat, dan mantra-mantra tertentu, dengan membayar mahar uang sekian rupiah, atau membawa kembang (bunga), rokok, dan syarat-syarat lainnya. Yang semua itu merupakan pesanan dan permintaan para jin (syaitan) kepada tukan sihir dan dukun tersebut.

Padahal Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah memperingatkan kita dari mendatangi tukang dukun, bertanya dan membenarkan jawabannya. Karena perbuatan tersebut bisa membuat seorang muslim kufur kepada apa yang telah diturunkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala kepadanya.

Doa Penguat Alat Vital

Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah dalam bukunya yang sangat terkenal “RAUDHATUL MUHIBBIN” TAMAN ORANG-ORANG YANG JATUH CINTA menyebutkan :

Rasyid bin Sa’ad berkata, “Dari Zahrah bin Ma’bad dari Muhammad bin Al-Munkadir, bahwasanya beliau (Muhammad bin Al-Munkadir) berdoa di dalam shalatnya, ‘YA ALLAH, JADIKANLAH PENISKU PERKASA, KARENA PADANYA ADA KEBAIKAN BUAT KEHARMONISAN KELUARGAKU’.”

ALLAHUMMA QOWWI DZAKARII FAINNAHU KHOIRUN LIAHLII

Sekarang Anda mau pilih yang mana, mengamalkan doa ini sebagaimana yang diamalkan oleh para ulama salaf, atau pilih obat-obat Viagra yang tidak jelas asal-usulnya, atau pilih kedua-duanya?

Wallahu A’lamu bish Shawab.

About these ads

33 responses to “Doa Penguat Mr.P

  1. Wah..ada juga to doanya. Saya baru tahu. Terimakasih pak atas informasinya.

  2. Wew saya baru tau ada doa untuk memperkuat Mr.P, Lebih baik mengamalkan Doa Ini Dari Pada Pake Viagra. Kayaknya Lebih Aman :D

  3. wah bagus…..terus maju ya blogger indonesia………………

  4. hihihihi, ndak ngerti ttg ini. Msh lajang soalnya…

  5. ada haditsnya gak om, kalo perkataan orang bisa gak dijadikan dalil. hati-hati kalo ngajarin orang nggedekan penis

  6. Kalo haditsnya tidak ada mas…tp ini hanyalah amalan seorang ulama salaf, dan pasa asalnya berdoa itu dianjurkan, jangankan menggunakan bahasa arab, berdoa dengan bahasa Indonesia aja dibolehkan, jd ndk masalah. Truzz, ini bukan doa penggede alat vital, tp doa penguat alat vital.
    Tujuan dari tulisan ini adalah, dari pada menggunakan obat2 viagra yg ndk jelas, kenapa ndk berdoa kepada Allah saja, agar diberikan keperkasaan dalam melakukan hubungan suami istri, bukankah itu lebih baik? Jadi bukan ngajarin yg ndk bener! Makasih dech atas kunjungannya.

  7. mo nanyapak, maaf kalo pas hubungan dg istri ketika merasakan kenikmatan kita bertasbih dan memuji Allah bolehkah? khan wktu itu dlm keadaan junub. Trs bnarkah ketika hubngan dg mngucpkan istighfr akan lebih kuat dan tahan lama? dlu prnah baca katnya dllnya “wa yazidkum quwwatan ila quwwatikum” lupa ayatnya. trim

  8. wah jadi pengin nih, enaknya sbrp sih?

  9. Weh.. weh… weeehhhh.. ampuh juga ini Ustadz Teungku nih… bisa diamalin nih… tapi kalo ndak manjur, berarti ada yang salah yach…. Kira-kira apa tuh yg salah…

  10. Salam lekom…
    Doa diatas sebaiknya dibaca kapan?
    Setiap saat? Atau pd sesudah sholat? Atau dalam sholat? Atau pada saat akan berhubungan dengan istri?

  11. Wah kalau bisa tahan sampai 2 jam pasti seru banget nich….
    Istri sampai lima kali Orgasme kita tetep “Terus ya mah”

  12. Buat saudara @ Jimmy : Yg namanya doa, boleh dibaca kapan aja, terutama di waktu2 mustajab..adapun saat melakukan hubungan suami istri, kita tidak diperkenankan membaca dzikir kecuali dzikir untuk melakukan hubungan suami istri..wallahu a’lam bish shawab.

  13. eko cindy sintya

    inilah mantra pmanggil uang atau duit yang di pakai oleh para orang terkaya di Indonesia :

    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA NANANG HARIADI KAMMA SHOLLAITA ALAA BILL GATE dibaca 111 kali. terus di lanjut
    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA NANANG HARIADI KAMMA SHOLLAITA ALAA MICHAEL DELL dibaca 222 kali terus di lanjut
    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA NABI SULAIMAN WA NABI KHIDIR ALAIHISALAM
    dibaca 333 kali terus di lanjut mantra nya di bawa ini :
    BISMILLAH INNA ANNA AMANNAH
    ALLOH HINSUN NANANG HARIADI PINARINGAN DOYO NITAHAKE CAHYO KASEKTEN BISO LAN KUWOSO MRINTAHAKE ROSO KARSO DUMADI SAKABEHANING RATUNE DUIT …… PODO TEKO’O PODO MORO’O PODO KUMPUL’O MARANG AWAKIPIN NANANG HARIADI HINGSUN SAKING KODRAT ALLOH YA ROBBAL ALAMIN KLAWAN WUJUD DOYO TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO WILANGAN SATUS EWU NYUTO PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NYAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO THUKUL NGAKOSO SINARENGAN DOYO PANDIKO SABDO GUSTI ALLOH KANG WUJUD KANG MOHO BUKTI di baca 1000 kali pada saat puasa dan apabila mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas.
    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA KAKANG KAWA GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 33 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA ADIK ARI-ARI GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 41 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA GETIH LAN PUSER GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 55 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA LIMO BADAN GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 71 x

    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM WABARIK ALAA ROH IDHOFI LAN ROH ILAFI GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 111 x

    terus di lanjutkan
    membaca
    QULNA YA NAARRU BARDAN WASALAMAN ALAA DULUR PAPAT LIMO PANCER GUS HAR AU NANANG HARIADI dibaca 333 x
    QULNA YA HADIID LEBUR BARDAN WASALAMAN ALAA GUS HAR AU NANANG HARIADI dica 212 x

    Amalan tersebut di puasai selama 7 hari mutih
    mantra dan doa tadi di baca menjelang berbuka puasa menjelang maghrib . insya alloh dengan izin bagi siapa saja yang memngamalkan doa dan mantra tersebut akan mempunyai ilmu kaya raya
    demikian wassalam
    eko cindyanta
    hp 081806989390

  14. wah sungguh sangat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan…!!

    terimakasih atas blognya bos…

    semoga blogger indonesia semakin jaya…..
    amin….!!
    met menunaikan ibadah puasa…..

  15. Buat Pengelola Blog…. Tolong disaring komentar-komentar yang masuk….. masak ada Komentar berbau “perusak aqidah” bisa masuk sih …

    buat : eko cindyanta , awas hati2 hati kalo nulis…..

  16. oooo gitu to tadz…. oke tak apalin ntar do’anya hehehe

  17. weleh-weleh.. Baru dengar nih.. Tapi yang namanya doa…ya silahkan berusaha…

  18. Tengku Azhar, Lc., S.Sos.I. | 8 Februari, 2009 pukul 1:37 pm |
    Kalo haditsnya tidak ada mas…tp ini hanyalah amalan seorang ulama salaf, dan pasa asalnya berdoa itu dianjurkan, jangankan menggunakan bahasa arab, berdoa dengan bahasa Indonesia aja dibolehkan, jd ndk masalah. Truzz, ini bukan doa penggede alat vital, tp doa penguat alat vital.
    Tujuan dari tulisan ini adalah, dari pada menggunakan obat2 viagra yg ndk jelas, kenapa ndk berdoa kepada Allah saja, agar diberikan keperkasaan dalam melakukan hubungan suami istri, bukankah itu lebih baik? Jadi bukan ngajarin yg ndk bener! Makasih dech atas kunjungannya.

    gimana sih kaum salafi tidak mengajarkan hal2 yang tidak diajarkan nabi, tetap saja itu bid’ah, bid’ah adh dholalah…..bukankah begitu..hati2 tulisan ini ingin menyesatkan salafi ke paham bid’ah…hati-hatilah…

  19. Ternyata agama islam itu luar biasa, benar-benar rahmatan lil-alamin.

  20. mohon izin mengamalkannya

  21. Minta ijin mas brow,ngamalin y?smga yg blog ini sllu drahmati Allah SWT,insya Allah

  22. mhon ijin ngmalin
    n qobilltuh
    tak aq beli kitabnya

    eh ia, lbih jlasnya hlm kitabnya ditulis.

  23. Hair Anugrah Al Harusy

    Mohon izin

  24. Ini Dia Yg Ane Cari.Alhamdulillah

  25. Ini Dia Yg Ane Cari.
    Alhamdulillah

  26. Mksh infoy izin mengamalkan,mg d qobul aamiin

  27. Minta ijin ngamalin Mas.
    Buat @pangeran cepot: ente main komputer, facebookan, itu jg tidak diajarkan nabi, ente pake kemeja, pake celana jeans, itu juga tidak diajarkan nabi jadi jangan lakukan karena itu bid’ah!

  28. Izin ngamalin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s