Waria, Gay, dan Lesbian Punya Sekolah

Pertama di Indonesia, sekolah khusus gay, lesbian dan waria


Tak hanya sekolah reguler yang membuka pendaftaran siswa baru (PSB). Sekolah Aktivis LGBTiQ, lembaga pendidikan untuk kaum gay, lesbian, dan waria, pada 2008 ini juga mulai menerima murid baru. Sekolah bagi kalangan lesbian, gay, biseksual, transgender, interseks, dan queer (LGBTiQ), ini di-launching di Surabaya Plaza Hotel, Rabu (25/6). Ini merupakan sekolah pertama di Indonesia. Saat diluncurkan oleh penggagasnya, GAYa Nusantara, peminat sekolah ini membeludak. Menurut Dede Oetomo (penasihat GAYa Nusantara) sekolah khusus ini dibuka atas dorongan para aktivis gay, lesbian, dan waria, di seluruh tanah air.

Indonesia di ambang kehancuran!!!

6 responses to “Waria, Gay, dan Lesbian Punya Sekolah

  1. apa hubungannya gay dnegan kehancuran indonesia?

  2. Kalau di Indonesia homoseks dan lesbian telah marak dan menjamur..maka akibatnya sama dengan kaum Nabi Luth, bumi Indonesia bisa2 ditenggelamkan oleh Allah. Tidakkah kita lihat Lumpur Lapindo di Sidoarjo? Ini adalah peringatan Allah kepada kita. Waliyadzu billah…Jangan sampai.

  3. Ini salah kita…
    Sebagai manusi yg mengaku modern, kita seolah dipaksa mengakui keberadaan mereka. Demi jaman dan demi HAM. Padahal, Islam tidak memberikan sejengkal pun pembenaran atas hubungan sesama jenis.

  4. itu amerika banyak gay tapi kok gak hancur?

  5. jangan dilihat lahiriyahnya..tapi lihatnya batinnya. Amerika bobrok segala-galanya. Moralnya, aqidahnya, politiknya, tinggal sebentar lagi negaranya,hehehe.

  6. Kenalan yuk
    gue gay jomblo 100% asli banci mencari lekong atau laki asli yang mau ama gue jadi pasangan hidup gue, nama gue budi atau ibud, gue imut dan cakep lho, ini dia pic gue
    http://www.manjam.com/belamino
    gue ketua gaya nusantara surabaya, kata orang gue cakep tapi jahat, biarin aja itu cuma omonga orang sirik dan dengki, ayo buruan daftar ya, jelek2 gini gue pernah membintangi sinetron dan film layar lebar lho dengan judul, banci ngepot dan kecoa ngezoot!

Tinggalkan Balasan

