Tahukah Anda Siapa Pelaku Inchest Pertama di Dunia ini?

Beberapa waktu yang lalu kita dikagetkan dengan terjadinya hubungan inchest antara seorang ibu dengan anak kandungnya di Jambi, yang menyebabkan si ibu hamil dari hubungan cinta terlarang tersebut.

Lantas tahukah Anda siapa pelaku Inchest Pertama di dunia ini? Dan siapakah pembuat Sunnah Keji dan Tercela ini pertama kali di alam semesta ini?

Dialah KING OF NAMRUDZ. Namrudz (2275 SM – 1943 SM) sering pula disebut Nimrodz, yang memiliki gelar The Mighty Hunter karena keahliannya memburu. Selain itu,Namrudz juga digelari Dewa Bacchus dan juga Dewa Matahari. Pada zamannya, Namrudz merupakan seorang raja yang cerdas, namun kecerdasannya itu membuatnya bersikap sombong dan mengaku Tuhan. Namrudz sendiri merupakan kata jama’ yang memiliki arti “Mari Memberontak.”

Namanya tercatat dalam Taurat, Injil, dan Al-Qur’an.

Namrudz merupakan anak dari Kushyi (Kush), cucu Nuh Alaihissalam. Ibunya bernama Semiramis, seorang wanita cantik yang di usia remaja telah dinikahkan. Namrudz dilahirkan tanpa ayah yang meninggal dunia beberapa bulan sebelum kelahirannya. Kepada Namrudz kecil, Semiramis (ibu kandungnya) bercerita bahwa dirinya adalah perawan yang belum disentuh oleh lelaki manapun. Sebab itu, kata Semiramis, Namrudz adalah putera tuhan yang suci.

Namrudz tumbuh menjadi seorang pemuda yang cakap dan ganteng. Banyak wanita yang tergila-gila kepadanya. Bahkan ibunya, Semiramis, pun tertarik dan terjadilah Inchest Pertama di alam semesta ini dan dalam sejarah manusia.

Dalam mitologi Roma Kuno, Namrudz disebut sebagai Dewa Cupid (Dewa Cinta) dan Semiramis sebagai Dewi Venus (Dewi Cinta).

Kalau dah begini apa kata dunia?

Sumber : EraMuslim Digest (Islamic Thematik Handbook), Edisi Koleksi 6 : GENESIS OF ZIONISM, hal : 46-49.

24 responses to “Tahukah Anda Siapa Pelaku Inchest Pertama di Dunia ini?

  1. oalah gitu toh… ckckckck

  2. sorry, ini artikel sumbernya dari mana ya?

    ah, anyway dan btw, numpang iklan layanan masyarakat: dalam rangka kampanye sehat, bike to work, hemat bbm, anti-global warming, dalam rangka hari pemuda dan ultah kota karawang: ikutilah: http://masbadar.wordpress.com/2008/07/31/ika-fun-bike-2008-karawang-kampanye-sehat-dan-hemat-berhadiah-motor-pc-tv-hp-dll/

  3. Ternyata begitu ya ceritanya. Tapi orang2 jaman dulu itu koq kebangetan gitu ya. Pelaku inchest koq malah dijadikan dewa dan dewi.

  4. wong edannnnnnnnnnnn kok tega ya maen inchest ma keluarga ndiri pap kagak takut dosa???????

  5. MaghfiruLLAhu Alaihu

  6. Ow… Mereka pan dewa. Jd dosa yg bwt aturan ya mereka.

  7. bisa minta tautan sumber aseli-nya dunk

  8. Weleh… weleh Ibu kok naksir anak?
    Iya, bisa minta tautan ke sumber-sumber lain ga Pak? Makasih ya…

  9. Bukan nya manusia pertama tuh adam dan hawa ??

    So, kalo emang hanya adam dan hawa, anak nya siapa ?? terus berarti saat keturunan manusia berlanjut, mereka masih satu ibu dan satu ayah dong ?? tuh kan dah incest.. bukan nya incest itu kegiatan seksual yang dilakukan oleh dua orang yang masih sedarah ( bisa antara ayah dan anak, ibu dan anak, serta adik dan kakak -CMIIW- ) nah, berarti incest sudah terjadi jauh zaman daripada Namrudz (2275 SM – 1943 SM)… Ga tau juga sech yach… no offense dah..🙂

  10. mestinya incest yang pertama bukannya anaknya adam ya? tapi kan emang waktu itu masih di benarkan

  11. Konon, incest cenderung menjadikan anak yang lahir lebih rentan cacat. apa benar ya? kalau benar, mungkin ini sebagai bentuk peringatan awal dari Allah SWT

  12. miris sekale mndgar berita bginian…

  13. ehhhmmmm gitu ya… thanks ya artikelnya, jadi nambah wawasan nih…. mampir ke blog sy ya bos…

  14. siiip artikelnya sedikit nambah wawasan, lam kenal kalo sempet mampir ke rumah designku http://www.chowzn.wordpress.com

  15. Lebih bagus kalo ada sumber artikelnya…

    Bisa diteliti lebh lanjut kan.

  16. koq nggak nammis saja gantinya incest … sebagai paduan nama namrudz dan semiramis ….

    sumbernya belum dicantumkan, hanya mengandalkan kitab Zabur atau cerita alkisah ya …

    but aniway good posting ..!

  17. beuhh,,, dunia gila brarti dah dr beribu taun sebelum masehi tuh,,

  18. arifrahmanlubis

    baru baca ceritanya. perlu ditambahkan sumbernya bro🙂

    tp, bagus. informatif n baru.

  19. Para pengunjung dan pembaca sekalian, saya minta maaf atas kekhilafan saya tidak mencamtumkan sumbernya. Sekarang saya sudah mencamtumkan sumber aslinya..antum bisa langsung beli majalahnya dijamin puaaaaaazzzzz dech. Jazakumullahu Khoiron.

  20. wew. ngono toh ceritane…

  21. jadi incest tu sudah dari jaman dulu…jadi nggak heran klo sekarang lebih banyak lagi…apa kata dunia…..

  22. Heuheu. Aq sempet heran jg. Kok bisa jatuh cinta ama keluarga kandung palagi antara ortu dan anak.

    Info : c ibu udah melahirkan dgn baik mungil NORMAL. Tapi kt dokter, tingkat kenormalannya blm bs di deteksi skrg.

    Ya, aq harap. Bayi nya normal, kan dgn merek BAYI TANPA DOSA. heuheuheu.
    Kata c anak, bayi itu mau dia panggl ” adik ” aja. Padahal anaknya. Heuheuheu.

    C anak ini td, krn msh dibwh umur, blm bs dimasukn k bui. Hny ibu nya saja.

    Thx ya info nya ttg Namrudz. Kaget jg sich. Tp kyknya aq pny bukunya. Hehehe

  23. tapi bukan berarti ngak bisa di cegah to?…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s