Antara Eksekusi Amrozi Cs dan Pemilihan Presiden Amerika

mjhdDunia sedang dilanda demam berita besar dan bersejarah sepanjang zaman. Berita yang tidak habis-habisnya dibicarakan oleh media masa maupun cetak, menjadi momok dan pembicaraan setiap orang di tempat-tempat umum, kantor, dan rumah-rumah mereka. Apalagi kalau bukan berita Eksekusi Ustadz Amrozi Cs dan pemilihan presiden Amerika Serikat.

Di satu sisi, Amerika adalah Negara yang paling takut dengan kekuatan umat Islam, di mana pun dan kapan pun, bahkan kaki tangan mereka dari kalangan munafiqin juga ikut-ikutan IslamPhobia. Karena salah satu sifat kemunafikan yang dapat menjerumuskan seorang muslim kepada kekufuran sebagaimana yang telah dijelaskan oleh banyak para ulama adalah “Muzhaharatul Kafirin wal Musyrikin alal Muslimin” (Berupaya memenangkan orang kafir dan musyrikin di atas orang-orang Islam). Mereka sangat bahagia jika umat Islam terhinakan dan terpojokkan, dan bangga serta bahagia bila orang-orang kafir mendapatkan kemenangan dan kejayaan.

mujahedDi sisi yang lain, Ustadz Amrozi Cs termasuk orang yang paling getol menyuarakan perang terhadap Amerika dan sekutunya. Sekalipun maut telah berada di hadapan mereka, tidak sedikitpun mereka ragu dan menarik perkataannya dari perang terhadap Amerika dan sekutu-kutunya. Sebuah baiat kematian yang sedikit sekali dilakukan oleh kaum muslimin. 🙂

Berita media massa dan cetak yang terus menampilkan dua berita hangat dan populer ini, tidak banyak kaum muslimin yang mengambil I’tibar darinya. Padahal ini merupakan peperangan Antara Hak dan Batil. Antara Hizbullah dan Hizbusy Syaitan. Antara Kemuliaan (Syahid insya Allah) dan Kehinaan dengan kemegahan dunia dan kenikmatannya. Dan antara keridhaan Allah (insya Allah) dan Kemurkaan-Nya.

Terakhir :

environmentMungkin kita semua akan tahu bahwa Ustadz Amroci Cs akan mati (syahid insya Allah) di depan regu tembak (bila Allah mentakdirkannya), tetapi pernahkah kita merenungi, kelak dalam keadaan seperti apa kita akan mati???

Semoga Allah menjadikan kita semua husnul khotimah, semoga Allah mengampuni dosa-dosa Ustadz Amrozi Cs dan memaafkan kesalahan-kesalahannya.

Dan agar Amerika Serikat (siapapun kelak menjadi presidennya) Cs tahu, bahwa kemenangan dan kemuliaan ada di tangan kaum muslimin dengan izin Allah Ta’ala.

Kepada Presiden Amerika Terpilih; Obama, kalau Anda tidak menjadikan Islam sebagai agama pilihan Anda, maka kebinasaan dan kehancuran akan terus bersama Anda.

Selamat merenungi🙂

4 responses to “Antara Eksekusi Amrozi Cs dan Pemilihan Presiden Amerika

  1. Amin….Alloh sudah mnjanjikan kemenangan itu..lihat dalam Qs An-Nashr dan Qs Annur[24]:55

  2. selamat jalan buat ustaz Amrozi Cs. Semoga perjuangan beliau mendapat pelajaran dalam perjalanan hidup ini
    bagi kita yang mngaku umat muslim mari kita perangi kebatilan sebab kemunsafikan sudah banyak meraja lela di persada Tanah air terbuktilah kaum pejabatlah yang menjadi pencuri uang Negara bukannya tukan sayur karena para pejabat takut jadi orang miskin yang ada keserakahan dalam hidupnya.

  3. ***Di sisi yang lain, Ustadz Amrozi Cs termasuk orang yang paling getol menyuarakan perang terhadap Amerika dan sekutunya.***

    kalo menurut anda bagaimana dengan tindakan Ahmadinejad (presiden Iran) terhadap bangsa barat terutama amerika ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s