“Mereka” Akan Bahagia Sesaat

Aceh Raya_Segala puji hanya milik Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah mengambil ruh hamba-Nya dengan cara yang terbaik menurut-Nya, walaupun jutaan mata manusia menganggapnya tidak baik dan mati dalam kehinaan.

Ketahuilah wahai kaum muslimin, sejak zaman Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam hingga detik ini, siapa pun mereka yang menganiaya kaum muslimin, menodai kehormatannya, kelak mereka akan menemui nasib yang sama.

  1. Kamal At-Taturk yang telah meruntuhkan Khilafah Utsmaniyah, dan membunuh ribuan kaum muslimin, akhirnya harus menghembuskan hidupnya dengan penderitaan yang luar biasa.
  2. Anwar Sadat, yang telah mengeksekusi Imam Sayyid Quthb –rahimahullahu Ta’ala- juga bernasib sama.

Mungkin, kalian bahagia dan senang karena telah mengeksekusinya, tapi ingatlah kebahagiaan kalian hanya sementara untuk beberapa saat saja. Karena, cepat atau lambat, jauh atau dekat, ajal juga pasti menjemput kalian. Kelak kita semua akan bertemu di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sungguh kelak pada hari kiamat hak-hak (dari pihak yang dizhalimi) akan dikembalikan kepada pemiliknya, hingga kambing yang tidak punya tanduk akan membalas kambing yang bertanduk (yang telah menanduknya). (HR. Muslim) 🙂

8 responses to ““Mereka” Akan Bahagia Sesaat

  1. Komena aja. Ilmu agama saya mungkin tidak sebanyak penulis, tapi apa yang dilakukan oleh Amrozi CS menurut pendapat saya salah. Kenapa? Jihad ada aturannya, tidak boleh sembarangan. Bukan berarti tidak boleh Jihad tapi medan perang sesungguhnya (dalam artian terjadi bentrok ada di Palestina), tapi kenapa menyerang yang diluar medan perang. Apa yang dilakukan oleh Amrozi CS (benar atau tidaknya Wallahu’alam) diluar aturan Jihad.

  2. Yup jangan sampe mempelajari suatu agam hanya sepotong…jihad yang besar adalah menahan hawa nafsu itu adalah jihad sesungguhnya untuk kita saat ini…

    Namnun yang jelas semoga Allah selalu menyertai para pejuang muslim yang selalu menegakkan Syariah Islam dimuka bumi…Amin

  3. ooo.. walah, tak kirain iklannya Sutrisno Bachir yang baru, …”JIHAD ADALAH PERBUATAN….”
    … apapun jihadnya minumnya TEH BOTOL SASTRO………

  4. Kebencian islam terhadap kaum barat tidak membenarkan muslim menjadi teroris. Datangi lahan jihad ! Bukan berjihad di negeri aman yang akan meresahkan muslimin sendiri dan mencoreng nama islam. Islam tidak membenarkan membunuh kafir Dzimmi. Jadi bukan agama yang memerintah teroris tapi hawa nafsu individu. Wallahu a’lam.

  5. Tidak ada satu dalil pun yang menjelaskan bahwa jihad terbesar adalah melawan hawa nafsu. Pahala syahid kah, dengan melawan hawa nafsu? Ini upaya memelintir makna jihad, yang merupakan ibadah teragung dalam ajaran Islam.
    Memang harus dibedakan dengan dakwah konteks sekarang, untuk mengubah masyarakat tidak islami menjadi islami, dimana jalan kekerasan tidak dicontohkan oleh Rasul, apalagi mengorbankan penduduk sipil.
    Lain halnya dengan kondisi dimana negeri muslim sedang diperangi orang/negara kafir, maka perlawanan kaum muslim diwajibkan, dengan berbagai kekuatan dan sarana (senjata, bom, taktik, dsb). Juga bukan termasuk perbuatan bunuh diri, ketika seorang muslim melawan serangan penjajah kafir tadi, hingga beresiko menimbulkan kematian (syahid) bagi dirinya, misal dengan mengikat bom pada tubuhnya untuk menghancurkan kekuatan musuh. Wallahu a’lam.

  6. Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

  7. HB anda keliatanya orang strees yang ngomongnya serampangan dan seneng cari masalah, kalau emang anda jantan ngomongnya langsung di daerahnya dan berhadapan ama yang bersangkutan bukan secara online begini. inikan ibarat lempar batu sembunyi tangan, pengecut sekali anda…????
    amrozi cs sebenarnya hanyalah teroris kecil, sementara teroris no 1 di dunia adalah US Army, yang haus kekuasaan, bayangin aja kalau mereka beraksi yang mereka teror adalah sebuah negara yang banyak penduduknya yang berdosa jadi sasaran, keroyokan lagi beraninya… udah begitu omonganya indah sekali… omongan munafik…itulah US Army

  8. he…he…he… soryyyy ralat
    penduduknya yang ga berdosa jadi sasaran, keroyokan lagi beraninya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s