Bukti-Bukti Kemenangan Mujahidin Iraq dan Kebinasaan Amerika

Photo-photo ini adalah sebagian photo-photo tentara amerika setelah mereka pulang dari bermain senjata api di Iraq dengan para mujahidin. Sekalipun mereka tidak mati, tapi kenyataan pahit harus mereka rasakan seumur hidup mereka. Kasihan sekali mereka, sebagai tumbal Bush untuk menguatkan kekuasaannya. Akankah Obama mengulanginya kembali? Kita tunggu aja.๐Ÿ™‚

amerika_1

amerika_2amerika_3amerika_4amerika_5

amerika_6amerika_9

amerika_71amerika_81

44 responses to “Bukti-Bukti Kemenangan Mujahidin Iraq dan Kebinasaan Amerika

  1. Itu bukti???
    Anda tidak tahu berapa jumlah tentara irak yang meninggal???
    Jauh lebih banyak…
    Janganlah berat pada satu pihak saja…
    Perang dimana – mana tak ada yang menang dan kalah…
    22nya sama dengan kalah…
    Perang hanya membuat semakin banyak kekacauan…

  2. kalo tentara iraq?? memang bonekanya amerika mas, tapi kalo mujahidin insya Allah mereka akan senantiasa ditolong oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

  3. omong opo toh? koyok wis pinter2 wae ngomonge??

  4. Masalah neraka dan surga tidak ada yang tahu, itu mutlak hak Allah, jangan memvonis seseorang masuk neraka atau surga kecuali dengan dalil, kita hanya diperintahkan untuk beramal dan berusaha, apa anda tahu di mana tempat anda kelak?๐Ÿ™‚

  5. buah perang adalah cacat.

  6. Buset dah, islam bikin remaja jadi bangga kalo bisa membunuh mereka yang dianggap kafir.

    Emang bener2, Islam menggenapi nubuat Yesus Kristus a.k.a Isa Al Masih :

    “Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
    Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
    Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
    Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.”

  7. semakin dalam anda mendalami Islam, akan semakin kejam hati anda. Muhammad emang nabi palsu. cocok deh dengan perkataan Yesus Kristus a.k.a Isa Al Masih :

    “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
    Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
    Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
    Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
    Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
    Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

  8. simbah jangan asal ngomong koe..
    jangan asal ngomong ngelantur..
    ente tau emangnya Nabi Muhammad itu siapa??.. Yang pasti dalil yang lo omongin itu omong kosong.. Ga mungkin Nabi Isa Almasih ga tau ama yang namanya Muhammad SAW, sedangkan seluruh mahluk nabi adam aja dia tau siapa itu nabi muhammad. jadi jangan asal ngomong aja lo boss!!

  9. Boss…Itu bukan perkataan Nabi Isa Alaihissalam tetapi itu perkataannya Paus Paulus, jadi menurut saya yang palsu itu bukan Islam dan Nabi Muhammad, tetapi Tuhan Yesus, karena Nabi Isa ndak pernah ngaku jadi Tuhan. Allah telah menetapkan bahwa Nabi Isa adalah Nabi-Nya bukan Tuhan, jadi ndk mau dikibuli oleh Paus Paulus si Yahudi itu.๐Ÿ™‚

  10. apa yang diharapkan dari pemberitaan ini…

  11. Hebat!

    Orang orang di foto itu orang-orang hebat!

    Habis perang, cacat, tapi masih bisa foto dengan senyum dan tampak bangga dan normal!

    Memang hebat!

    Salut!

  12. @simbah
    PREEEEEEEEETTTTTTTT…….

    kalo diliat dari komen nya simbah jemaat komplotan faithfreedom indonesia

  13. mbah ngomong yang bener…..
    yang kalian liat disalib apakah nabi isa?
    ato judas? jadi judas siapa?
    jadi mana yang bener? yang kalian sembah? nabi isa apa judas?

  14. tahu ngga’, paulus itu bukan murid nabi isa dan tidak pernah jadi murid nabi isa. Bahkan dia memusuhi terus menerus dakwa nabi isa, sampai nabi isa diangkat. Semenjak nabi isa udah tiada, paulus masih mengejar dan membunuh pengikut nabi isa. eh tiba-tiba ngaku tobat dan mengaku mendapat petunjuk dari langit dan ngaku sebagai rosul utama melebih murid sebelumnya. tu awal konsepnya : nabi isa sebagai tuhan. Wajar seluruh murid-murid nabi isa yang sesungguhnya menentangnya. Aneh malah sekarang ajaran paulus ini yang diterima oleh org kristen. Semoga mereka-mereka ini menyadari…

  15. Maksudnya apa sich? Para Prajurit Invalid kok malah dipamerin sebagai ‘keberhasilan mujahidin’ padahal mereka posisinya mirip seperti Prajurit TNI yang pulang dari Timor era ’80an.

  16. ummatan wasathan

    Mas economatic benar.
    Itu cuma prajurit invalid.
    Lebih baik, menuangkan berita yang lebih valid, berilmu dan menggugah semangat untuk maju, pantang menyerah dan optimis dengan kemenangan yang dijanjikan.
    Islamu ya’lu wa laa yu’la alaihi..
    wallahu’alam…

  17. butg blog yang lebih bermutu lah,
    parah1

  18. Simbah anda yang menganggap nabi Muhammad adalah nabi palsu pasti tidak pernah mempelajari alkitab, karena ada beberapa ayat dalam alkitab yang menyiratkan tentang nabi yang akan diutus, diantaranya seperti di bawah ini :

    kitab ulangan pasal 18 : 17-18-19
    “Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik;
    Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.
    Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.”
    Siapakah nabi yang di maksud itu ?? apakah yesus, mustahil..! karena yesus tidak sama dengan nabi Musa nabi Musa menikah dan punya istri… sementara yesus tidak, nabi Musa meninggal secara wajar sementara yesus menurut anda kan di salib .. dan menurut anda yesus kan tuhan bukan nabi…. padahal yesus sendiri lebih sering mengaku sebagai utusan tuhan..!!

    mazmur 110:1
    Mazmur Daud. Demikianlah firman TUHAN kepada tuanku: “Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Kubuat musuh-musuhmu menjadi tumpuan kakimu.”
    Siapakah Tuan yang di maksud oleh nabi Daud..?? apakah yesus… mustahil karena yesus sendiri menolaknya…..
    kitab matius 22:45
    “Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?”
    kemudian kerajaan mana yang tunduk ama yesus…. ga ada kan.. bahkan yesus sendiri …. menurut anda di salib, kemudian di tonjok kemudian ditusuk perutnya ama tombak setelah itu berteriak “eloi, eloi lama sabhaktani” (tuhanku,tuhanku kenapa engkau meninggalkan aku…??)

    yohanes 14:16
    “Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,*”
    Saya ragu kalau ayat itu di alamatkan kepada roh kudus, soalnya roh kudus ga bisa mengamankan kitab injil dari berbagai perubahan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, buktinya injil kan ada 4 yaitu matius, markus, yohanes dan lukas, masing masing kadang-kadang saling bertentangan… kemudian adalah istilah “alkitab”, tahukah anda sebelumnya pada tahun 1900 san judulnya adalah kitab suci dan pada tahun 40 an di rubah jadi alkitab, tahukah anda apa artinya alkitab itu dlm bahasa arab alkitab artinya adalah buku…!!! apakah pantas kitab suci di kasih judul alkitab (yang artinya buku..????)

    Banyak keanehan dalam injil, misal yesus lebih sering mengaku sebagai utusan tuhan… lho kok malah dianggap tuhan..
    ulangan 4:35
    “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.”
    markus 12:29
    “Jawab Yesus: /”Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.*”
    yohanes 5:30
    “Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.*

    ayat diatas hanya sebagian kecil yang saya tahu tentang alkitab, kadang saya heran masa kitab suci menceritakan tentang peselingkuhan nabi daud ama istri bawahanya sendiri… maaf saya sensor karena terlalu jorok. apakah roh kudus yang menulis kitab ini…???? di sisi lain saya udah ga heran kalau di barat atau eropa atau australia uadah banyak yg ga percaya ama yesus soalnya rata-rata mereka itu kutu buku alias senng baca buku, dan setelah mereka membaca holly bible….??? akal mereka ga bisa menerima kejanggalan-kejanggalan yang ada pada kitab itu…

  19. Saya salut ama korban yang terpampang tersebut diatas walaupun mereka cacat tapi masih bisa bersikap gagah walaupun mereka melaksanakan perintah dari penguasa yang agresor yang haus darah dan kekuasaan yang ga segan-segen ngeroyok irak tanpa alasan yang dapat di benarkan, merekalah teroris no 1 di dunia, yang mereka teror adalah sebuah negara, dan ngeroyok lagi.. foto diatas adalah gambaran dari teroris yang bangga akan tindakan agresinya ke iraq, pasukan robot yang ga punya perasaan…!!!!!

  20. Ha, jangan Kristen dibawa-bawa, apalagi Nubuatan mengenai Muhammad mana ada di Alkitab.
    Alkitab adalah terjemahan bahasa Indonesia (Bhs Inggris – Holy Bible), seperti juga Allah adalah terjemahan Indonesia, yang dimaksudkan sebagai Pribadi Supra Natural yang Maha Kuasa, Maha Kudus dsbnya.
    Allah dalam Iman Kristen, TIDAK BERNAMA (YAHWEH), (Keluaran 3:14), tapi diterjemahkan dalam berbagai bahasa, sebagai pribadi supra natural God (Inggris), Debata
    (Batak), Jehovah, dsbnya.

    Ya, dalam Iman Kristiani, menganut kepercayaan Trinity, Ke-MahaEsaan Yahweh, seperti juga seorang manusia, memiliki Tubuh, Roh dan Jiwa(akal budi). (Kejadian 1:26-27)
    Johanes 17:4; John 8:58; John 1:1-2; Matius 1:20; Matius 9:2;

    Dari dulu, Nabi dari Yahudi, maka dalam ulangan dikatakan “dari antara saudaramu”.

    Tidak ada dalam Alkitab yang menunjuk Muhammad, tetapi Tuhan Jesus ada menunjuk Nabi-Nabi Palsu.

    Saya pikir ini Forum antara Ex Muslim dengan Muslim, dan sebaiknya menjawab serangan dari Ex Muslim saja, tanpa menghubungkan dengan Kristen.
    Saya hanya meluruskan saja.

  21. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† benar yang dikatakan al qu`ran

    Allah berfirman.

    “Artinya : Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah memahaminya, sedang mereka mengetahui” [Al-Baqarah : 75]

    “Artinya : (Tetapi) karena mereka melanggar janjinya. Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka mengubah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit di antara mereka (yang tidak berkhianat), maka ma’afkanlah mereka dan biarkanlah mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. Dan di antara orang-orang yang mengatakan, ‘Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani’, ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi (mereka) sengaja melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya ; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari Kiamat. Dan kelak Allah akan memberikan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan. Hai ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al-Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya” [Al-Maidah : 13-15]

  22. Gambar yang pertama kok aneh yah… kayak hasil editan komputer tuh tangannya. Saya meragukan gambar yg pertama

  23. oalah simbah simbah, sampeyan ini gimana sih, lha wong orang iraq negaranya diserang amerika kristen alias kafir kok kita nyang muslim dibilang kejam opo ora kuwalik? goblog sampeyan kuwi!!!di mana-mana yang namanya diserang musuh ya kudu nglawan toh?tolong dimengerti ya,kafir amerika nyerang-muslim iraq melawan.yang satu ofensif satunya lagi defensif.kalo para pahlawan kita dulu nggak nglawan belanda blm tentu sampeyan bisa klak-klik bikin postingan sing njancuki itu di sini.kok jadi ngelantur?btw, anda itu ngrujuk injil yang mana?perjanjian baru?perjanjian lama?injil barnabas?matius?markus?lukas?yohanes?wadoow pusing aku,jarene kitab suci kok macemnya banyak banget.aku juga mau bikin inji ah, namanya injil asu.

  24. Jangan kalian menolak kebenaran Islam,karena sudah banyak tentang bukti kebenaran Islam. kalian umat nasrani coba buktikan tentang sejarah yang menyebutkan 25 Desember adalah kelahiran Yesus, kalian goblok banget ya,coba kalau bisa sebutkan bukti yang autentik. apakah disebutkan dalam injil kalian?mengapa lambang natal pohon cemara,apakah benar2 dari ajaran injil?sebutkan buktinya.berapa jumlah orang yang hapal injil?apakah ada jaminan kalo injil yg sekarang itu benar2 asli dari dulu alias tanpa utak-atik manusia?siapa yang menulis injil yang sebenarnya?tidak ada bukti tentang ketuhanan Yesus, mana buktinya orang2 bodoh?ingat, tidak ada bukti yang mrnyrbutkan tanggal 25 Desember adalah hari kelahiran Yesus.
    kelakuan tentara kafir amerika dan sekutunya itu bejat, bahkan telah memperkosa tawanan wanita dan melecehkan tawanan pria.

  25. Simbah jangan asal ngomomg koe.
    Kita adu argumen ato diskusi yang ilmiah. Isa dan Nabi Muhammad SAW seperti disebutkan dlm Al-Quran mereka adalah nabi.
    Tapi kalo Isa sebagai tuhan itu baru palsu, ini bukti rasio :
    Kenapa kalau Isa/Yesus yg simbah yakini sbg tuhan unt menebus dosa umatnya harus tersiksa dan mati, lalu dimana kekuasaanya?
    Nek simbah ra percoyo, saya sarankan simbah segera mati wae, biar tahu mana yg Haq dan batil.

  26. Simbah koe emang aneh dan geblek, bukti :
    – Masa tuhanmu ada 3
    – Tuhamnu iso mati
    – Tuhanmu pernah lupa ketinggalan sandalnya
    – Waktu disalib menyebut minta pertolongan
    dengan menyebut tuhan, piye to?
    – Isih akeh banget, bukti yg lucu-lucu tentang
    Yesus sbg tuhan.
    Wis yooo mbah, percoyo boleh tidak juga ndak apa-apa.
    Sabar, tunggu aja sampai ajal tiba menjemput.

  27. simbah,
    mudah2 an Allah SWT akan mempertemukan kita di akhirat nanti. dan saya akan kutip pernyataan yang udah ente sampein. mudah2an saya bisa melihat penyesalan anda yang tiada tara

  28. Dari dulu kristen suka bangkang, jadi menurutku gak usah didengar deh orang seperti simbah, sebab dalam Al Qur’an, sudak terang dan sangat jelas” tiada manfaat bagimu untuk berteman atau sekedar dekat dengan orang munafikin, sesungguhnya dia pembawa kobaran api bagi kita semua.

  29. mau ngajak debat soal agama?,aku seorang muslim..!aku punya pertanyaan.untk yg ngaku jadi pengikut yesus..pertama,negara mana yg suka menjajah?,negara itu agamanya apa.kedua.negara indonesia dijajah negara mana.dan agamanya apa,.ketiga..kitab injil sekarang benarkah asli?,berasal dari bhsa apa injil itu?..mana bhasa injil aslinya.?,.
    keempat:negara iraq,dijajah dan dihancurkan oleh negara mana?,punya agama apakh pnjajah itu?,kristen khan…?

  30. kenapa orang krรฌsten tak mau mengamalkan injil.mau tanya siapa yg mengamalkan?.
    mereka adalah orang islam.
    apa contohnya,haramnya miras,babi,dan mengangkat derajad nabi isa.
    dalam injil jg terdapat ayat yg mengatakan tidak ada tuhan yg lain.kenapa kalian membuat manusia sbg Tuhan.sebenarnya kalian tidak membaca AL KITAB

  31. Allahu Akbar…
    Pasukan mujahid dilawan, 1 ; 200 org aja dijanjikan 1 yg menang……….

  32. Semoga SIMBAH dapat hidayah kalu dia orang pemikir maka apa kata-kata teman-teman diatas pasti direnungi,ingat Kristen itu Pengecut,kalu berani Face to Face debat dengan saya,kalau yg kalah potong jari,gimana?

  33. semua masalah di bumi berujung pada perang salib, dan itu tdk mungkin di tiadakan. biar saja wkt yg bicara.

  34. 1.Apakah kalau Kristen jelek otomatis Islam benar?
    2.Perang Salib bukan ujung dari semua permasalahan didunia ini.Permasalahan berawal dari turunnya ayat ayat kekerasan di Medinah.Perang Salib adalah reaksi yg sangat terlambat dari umat Kristiani terhadap perilaku kaum muslim yg menginvasi dan menindas daerah-daerah yg penduduknya mayoritas Kristen.
    3.Inti dari perayaan Natal bukan pada autentiknya penanggalan tetapi pada diri Yesus .Dimana karena kasih Allah,Ia memberikan AnakNya yg tunggal untuk menebus dosa manusia agar menjadi layak dihadapanNya.Itu anugrah terbesar bagi umat manusia sehingga patut disyukuri.
    4.Pohon Natal memang tdk ada di Alkitab.Ketupat juga tidak ada di Al”Quran kan??Trus kenapa harus diributkan.Tanpa itupun kita bisa merayakan Natal kok…
    5.Sampai akhir jamanpun saya jamin banyak orang Kristen yg melakukan kejahatan.Tetapi ketika orang Kristen itu melakukan kejahatan/kekerasan maka dia dalam posisi menentang firman Allah,melawan perintah Allah,melawan perintah ttg hukum kasih dsb.Tetapi apabila seorang Muslim yg masuk ke gereja atau ke kuil kemudian meledakkan dirinya atau membunuh orang yg disebutnya kafir ataupun membenci seorang kafir maka artinya dia sedang menjalankan perintah auwlohnya yang dicontohkan nabinya.

  35. saya tidak takut pada tuhan melainkan takut pada pengikutnya.

  36. Foto-fotonya kok ga cocok sama judulnya yaa…
    Gimana kalau judulnya diganti, jangan ‘Bukti-bukti kemenangan mujahidin dan kebinasaan amerika”.

    Itu foto orang2 hebat yang sudah melaksanakan kewajibannya, karena yang namanya prajurit kan wajib nurut disuruh perang kemana saja .. yang bangsat sih yang nyuruh mereka nyerbu irak ..! .. yang setuju dan mendukung perang …

  37. Mbah,mbah…kakean cangkem awakmu!!!wedus gombel!!

  38. sudah lah,… mungkin yang satu merasa geram dengan Amerika, sisi lain mungkin merasa tersinggung dengan kata Mujahidin menang,,, sekarang saatnya orang Indonesia memberikan contoh yang baik dengan ,,saling menghormati dengan yang lain,, agama mungkin lebih baik dijadikan suatu metoda kehidufan bukan golongan

  39. oyeeeee…..smua bikin pusink…..knapa musti perang damai tu enak…..

  40. TERBUNUH dalam perang tidak akan membuat kami takut atau gentar, hanya saja MEMBUNUH, melihat MEREKA TERBUNUH dan saling MEMBUNUH. apa lagi harus mendegar jeritan dan rintihan itu. semuanya terasa berat,sangat sangat berat.
    adakah seseorang yang ingin perang terjadi?
    atau terlibat apa lagi mati dalam peperang?
    pihak manakah yang akan merasa bersalah?
    TIDAK ADA
    LALU SIAPA YANG SALAH.

  41. mampus lo amerika…g level lo ama mujahidin….mujahidin dilawan…lari loo

  42. wah…wah..wah. Gini deh, sekarang saya mo nanya alasan amerika nyerang iraq apa? trus akhirnya Rezim iraq Saddam Hussain kalah kan? Lalu ada pemerintahan Iraq yang dibentuk Amerika dari orang2 Syiah, kemudian muncullah para mujahidin iraq yang menentang pemerintahan boneka iraq. terjadilah perang 2 lawan 1 antara Mujahidin dengan pemerintahan iraq dan Amerika.. Silahkan anda fahami situasinya… Pinter khan Amerika mengobok-obok suatu negara? jangan2 di negara qt juga sedang diobok2. Jadi kesimpulannya silahkan fahami “ngapain Amerika ada di Iraq, Libya, tunisia, Mesir, Suriah, Afghanistan yg nota bene itu negara2 Islam?”

  43. Si Mbah gebleg…n” tolol..sok tau louhh…
    ” ai peda..klo ketupat mah cma di Indonesia aja kalie…hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s