Teroris (Tentara Orang Islam) Dicintai Masyarakat

http://www.kaferemaja.wordpress.com _ Ustadz Amrozi Cs telah dieksekusi di depan regu tembak Polri, lebih kurang lima tahun mereka menanti eksekusi tersebut. Selama itu pulalah pemerintah Indonesia, terutama kepolisian membangun image bahwa teroris adalah musuh, harus dibenci, dijauhi, dan di bumi hanguskan. Berbagaimacam upaya telah mereka lakukan, dengan membentuk satuan antiteror 88, menangkap orang-orang yang dicurigai sebagai anggota teroris, membentuk satuan pembinaan keamanan hingga ke RT, dan lainnya. Semua itu dalam rangka membangun dan membentuk sebuah image dan opini bahwa teroris haram hidup di dunia ini terutama di Indonesia.

mujahidin1Berhasilkah?? Perlu penelitian yang panjang. Ketika 3 Bomber Bali I (belum pasti hingga hari ini) dieksekusi di depan regu tembak, lautan manusia menyambut dan mengiringi jenazahnya hingga liang lahat, Subhanallah. Sebuah kenyataan yang harus kita akui bahwa teroris bukanlah jahat. Karena istilah teroris pertama kali dikeluarkan oleh Amerika melalui Bush, dalam rangka melegalkan aksinya untuk memberangus negara-negara dan kelompok-kelompok yang berseberangan dengannya. “With Us or With Them” (Bersama kami –Amerika- atau bersama mereka –Teroris-) itulah perkataan tegas Bush waktu itu ketika akan memulai aksinya. Bagi umat Islam yang paham akan agamanya, mengetahui bahwa pernyataan Bush adalah pernyataan perang dengan Umat Islam dan Kaum Muslimin, karena berulang kali Bush menyatakan Perang Salib Baru telah dimulai. Tapi sayangnya, isyarat-isyarat busuk dan berbahaya yang disebarkan dan dipropagandakan oleh Bush Cs tidak banyak dimengerti oleh kaum muslimin, terutama mereka yang hari ini Loyal kepada Amerika Cs dari kalangan orang-orang munafik.

Pemerintah Indonesia melalui kepolisian juga telah menanamkan idiologi yang keliru dan pembohongan kepada publik. Seakan-akan teroris adalah lebih berbahaya dari mereka yang hari ini menggerogoti perekonomian Indonesia, yang membuat ribuan rakyat tidak memiliki pekerjaan, ribuan orang harus tinggal di tempat-tempat penampungan, di bawah-bawah jembatan, kematian karena kelaparan, gizi buruk,  tidak bisa sekolah, tidak bisa berobat, bukankah ini juga teroris????

Terakhir, biarlah masyarakat yang menilai, siapa sebenarnya teroris yang sejati? Amerika Cs atau para mujahidin yang hari ini ingin menunjukkan kepada Amerika bahwa kekuatan mereka tidak ada apa-apanya, di balik kedikdayaan mereka ternyata tersimpahan kerapuhan yang sangat luar biasa, disebabkan arogansi dan kekufuran mereka kepada Allah Subhanhu wa Ta’ala.

Kepada seluruh kaum muslimin, jika apa yang dilakukan oleh Tiga Bomber Bali I adalah sebuah kesalahan, tetapi kesalahan yang mereka lakukan tidak menyebabkan mereka keluar dari Islam (kufur), maka semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala mengampuni dosa-dosa mereka dan menempatkan mereka pada tempat yang sebaik-baiknya.🙂

23 responses to “Teroris (Tentara Orang Islam) Dicintai Masyarakat

  1. emang teroris = islam yah? Bush kan perang ama teroris, kok yang islam2 ngerasa sih? wah ketauan dong yang teroris siapa hehehe

  2. teroris itu bukan mujahid..!!
    islam is not terorist!

  3. ga ada bobot isinya cuma noro buntek kalo orang madura bilang artinya ikut-ikutan aja.
    menyesal buka blog ini…:(

  4. kalo nyesel, tutup aja mas…gt aja koq repot, hehe🙂

  5. wah sepertinya anda juga ikut menyesatkan umat Islam bro

  6. Allahu Akbar..dengan syahidnya (insyaAllaah) 3 mujahid ini..cepat ato lambat akan tumbuh ribuan mujahiddin di negri ini..insyaAllaah, Allahumma Amiin.

    PS: buat kaferemaja, tetep istiqamah dalam dakwah.. jangan pernah surut terhadap omongan2 dari mulut najis musuh2 islam..dan dari mulut2 najis orang2 munafik..
    keep the struggle..! Allahu Akbar!

  7. Takbir….Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar…Khoibar..Khoibar Ya YaHud Jaisyu Muhammad Saufa Ya’ud (Khoibar, Khoibar Wahai Yahudi, Tentara Muhammad Pasti Akan Kembali..:)

  8. HANYA ORANG GOBLOK N MUNAFIKKKK YANG MAU MATI KONYOL !!!
    MAKAN TU BOM, BIAR CEPAT KE SURGAAA U…HAHAHA

  9. TERORIS !!!!!!!
    kayak dunia bukan gak ada tempat untukmu !!!!

  10. Pengikut fanatik Kristen

    BAngsattttt, Teroris dianggap pahlawan…
    pahlawan kesiangan kale…
    hahaha….
    beraninya ama bom aja, hadapi satu-satu kalo berani…

  11. Pengikut fanatik Kristen

    BAngsattttt, Teroris dianggap pahlawan…
    pahlawan kesiangan kale…
    hahaha….
    beraninya ama bom aja, hadapi satu-satu kalo berani…

  12. Pengikut fanatik Kristen

    BAngsattttt, Teroris dianggap pahlawan…
    pahlawan kesiangan kale…
    hahaha….
    beraninya ama bom aja, hadapi satu-satu kalo berani…

  13. Pengikut fanatik Kristen

    Teroris dianggap pahlawan…
    pahlawan kesiangan kale…
    hahaha….
    beraninya ama bom aja, hadapi satu-satu kalo berani…

  14. Tulisan yang aneh. Perbanyak referensi tentang teroris, baru nulis seperti ini. Dan aku paling benci orang menyebut Nama Suci ALLAH untuk membunuh sesama manusia, hanya untuk kepentingan sendiri atau kelompoknya.

  15. pribadi yang harus belajar n berkarya

    mas grow up yah, hanya dengan tulisan dan pikiran yang membangun yang dapat membangun bangsa ini, Tuhan ciptain manusia apakah agar setiap orang yang sedih atau bertempur, kalau ternyata kesedihan dan pertempuran itu ada, jangan lihat orang lain deh, baiknya kita menjadi orang pertama yang membuat senyuman di bibir orang lain siapapun orangnya… wasalam…

  16. Biarlah hati menebar kedamaian untuk sesama..
    Biarlah bibir menebar senyuman indah untuk saudara2 kita…
    Biarlah mata memancarkan sinar terang bagi semua orang ..

    Buatlah bumi ini damai dan pelihara segala cipta dan anugerahNya, bukan sebaliknya

    Agama mengajarkan kebenaran keindahan dan kebahagiaan,.. bukan pembenaran kerusakan dan kehancuran

  17. Kebenaran itu dari Alloh, orang-orang kapir ragu terhadap keyakinannya. Didunia mereka cape dan letih mengejar dunia tetapi dipisahkan oleh kematiaan , diakhirat dia hanya medapatkan fatamorgana apa yang telah diperjuangkan di dunia dengan jerih payah tidak medapatkan apa-apa hanya siksa yang pedih lagi kekal. Hai manusia sembahlah Alloh dan patuhilah Rosulloh.

  18. oi kristen gue sembih juga lo ……kasi tu baju tuhan lo…kasihan bugil,,,,

  19. KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA
    ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH
    DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA
    اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.
    أمَّا بعد
    Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap “KADIN Amerika” di Hotel tersebut.
    Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.
    Dan sungguh benar firman Allah :
    öNn=sù öNèdqè=çFø)s? ÆÅ3»s9ur ©!$# óOßgn=tGs% 4 $tBur |Mø‹tBu‘ øŒÎ) |Mø‹tBu‘ ÆÅ3»s9ur ©!$# 4’tGu‘ 4 u’Í?ö7ãŠÏ9ur šúüÏZÏB÷sßJø9$# çm÷ZÏB ¹äIxt/ $•Z|¡ym 4 žcÎ) ©!$# ìì‹ÏJy™ ÒOŠÎ=tæ ÇÊÐÈ (سورة الأنفال : 17).
    “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui”. (QS. Al Anfal : 17).
    Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta’ala :
    öNèdqè=ÏF»s% ÞOßgö/Éj‹yèムª!$# öNà6ƒÏ‰÷ƒr’Î/ öNÏdÌ“øƒä†ur öNä.÷ŽÝÇZtƒur óOÎgøŠn=tæ É#ô±o„ur u‘r߉߹ 7Qöqs% šúüÏZÏB÷s•B ÇÊÍÈ (سورة التوبة : 14).
    “Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”. (QS. Attaubah : 14).
    Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta’ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.
    Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : “SARIYAH DR. AZHARI”.
    Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.
    الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

  20. Mas ,apa pernah Al Quran mengajarkan utk membunuuh sesama dgn tidak melihat siapa dia,byk korban yg tidak bersalah mati ditangan teroris,kalo anda mau jihad silahkan ke tempat2 saudara muslim saat ini sedang dihimpit oleh agama lain. Trus pertnyaan saya,apa umat muslim sendiri sudah kompak?? Kita liat umat muslim syiah dn sunny mereka saling berperang sesama muslim,lah trus ente2 koq mau membawa2 nama muslim dan akan mebentuk negara muslim??
    Irak itu sdh mayoritas mslim dan mereka saling peang saudara,kalo mau invasi agama lain lah ya dikompakin dulu dong,namun itu juga tidak diajarkan oleh Quran

  21. Tuaha Itu menciptakan Manusia Supaya saling mengasihi bukan saling membunuh… Kita harus menghargai perbedaan mas teroris, karna perbedaan itu indah,, coba bayangkan dalam tubuhmu sendiri ada perbedan,, kalau kamu tidak suka dengan perbedaan kau potong2 aja tubuhmu sendiri.. Agama artinya tidak kacau.. kalau mas teroris buat kacau berarti mas teroris tidak punya agama dong!!!!!.

    Di indonesia ini agama mayoritas islam tapi yang mau jadi teroris hanya segelintir orang.. nahhh yang segelintir orang ini adalah orang-orang bodoh yang mudah di pengaruhi orang dengan menggunakan Agama. hahaha…

    Coba pikir Kalu orang Cerdas disuru membunuh orang dengan bom bunuh diri..dengan iming2 masuk sorga dia tidak akan mau.. Logikanya kenapa bukan yang menyuru aja yang melakukan duluan, supaya dia dulu yang masuk sorga..kalau sudah masuk sorga baru ajak kawannya,,, wong masih hidup sudah bisa jaminin orang masuk sorga…Gimana Caranya dia aja belum pernah kesorga…..hahahaha Makanya sebelum bertindak MIkirrrrr dong pakai otak jangan pakai rasa sakit hati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. Belajar agama jangan setengah2 terus jangan pula menafsirkan isi Al-Quran dengan mentah2… Yang berhak membunuh atau menghakimi manusia adalah Allah bukan manusia dengan mengatasnamakan Agama Allah,,, Wong kita manusia aja ngak ada yang bersih dari dosa kok!!! Ngaca dong!!!!

  23. Teroris (Tentara Orang Islam) Dicintai Masyarakat,,,,??? siapa yang mencintai teroris ini??? kecuali orang yang sudah depresi dan sudah bosan hidup.. Hanya orang yang mau cepat masuk sorga yang mencintai teroris (masuk sorga menurut Pengendali mereka),, Berjihat untuk membunuh ciptaan Tuhan…?? Saya rasa Itu bukan Ajaran Islam.. Kecuali Ajaran orang yang keliru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s