Tahukah Anda kenapa Video dan Gambar Porno “Orang Indonesia” Semakin Marak?

pirataVideo atau gambar-gambar porno orang Indonesia sudah semaki marak. Itu terbukti banyaknya vedio2 dan gambar-gambar porno mereka yang mampang di Internet dan dunia maya. Bahkan sekarang bisa didapatkan dengan mudah, karena menyebar dari satu HP ke HP yang lain.

Bukan itu saja, yang lebih ironis ada pelakunya yang masih ABG, masih lugu, yang tidak selayaknya mereka melakukan perbuatan nista dan hina tersebut.

Dan sepertinya UUD antipornografi belum jera buat mereka. Sehingga muncul dalam benak saya kira-kira apa ya? Yang menyebabkan mereka mau berpose seksi bahkan bugil, kemudian gambar2nya disebarkan? Atau mereka melakukan hubungan seksual layaknya suami-istri kemudian film2 dan video2nya disebarluaskan?

xKalau dipikir-pikir nich mungkin penyebabnya :

1. Mereka ndk punya iman atau imannya sangat lemah. (Kalo ini pasti, orang yang ndk punya iman ndak akan takut. Jangankan sama hukuman dunia, sama Allah saja mereka tidak takut)

2. Ndk punya malu. (Yang ini jelas..Rasulullah mengatakan, kalo kalian sdh tidak punya malu lagi maka lakukanlah apa saja yang kalian sukai)

3. Ingin terkenal. (owh kalo yg ini ….. ndak tahu sarana memperkenalkan dirinya dengan jalan benar)

4. Ingin dapet uang. (Kalo yg ini banyak…liat aja mereka yg berani bugil di Playboy bayarannya jutaan bahkan ratusan juta bung…Anda mau? Ikut aja … hehehehe)

5. Sakit hati. (Ada juga lho, wanita atau laki-laki yang sakit hati sama mantan pasangannya atau pacarnya melakukan tindakan bugilisme untuk membalas rasa sakit hatinya. Ini namanya bukan sakit hati tapi………….sakit iman, hehehehe)

6. Direkam atau diphoto dalam keadaan tidak sadar. (Kalo ini…yang mhoto dan yang merekamnya aja yang kurang ajar dan tdk ada kerjaan)

7. Katanya sich……..ingin membahagiakan org lain kan dapet pahala. (Kalo ini penafsiran yng ngawur dan keliru. Saya pernah baca tuch..seorang artis ketika ditanya mengapa berpenampilam seksi ia bilang untuk membhagiakan orang lain, kan dapet pahala. Nich sama saja kotoran yang ditutupi dengan emas, tetap bauuuuuuuuuukkk dech)

8. Yang jelas…karena tidak ada hukuman yang tegas di negeri ini.

9. Bisa juga tuch mereka melakukannya karena ingin membuktikan kalo dia sdh dewasa… (Yang ini kaciaaaaaaaaaaan dech..)

10. Apa lagi ya…temen2 yang punya unek2, saran, masukan, dan tambahan lainnya, silahkan tulis di sini…OK?

Kepada seluruh rakyat Indonesia terkhusus kepada kaum muslimin dan muslimat, takutlah kita kepada Allah dan murka-Nya. Jangan gara2 kemaksiatan Allah menghancurkan dan membinasakan negeri Ini. Waliyadzubillah.

7 responses to “Tahukah Anda kenapa Video dan Gambar Porno “Orang Indonesia” Semakin Marak?

  1. itu dunia semua, hehehe….

  2. Suara rakyat, kadang ga pernah didengar.

  3. video & gbr porno org indonesia makin banyak? sepintas maknanya makin hari makin bertambah pasangan yg ngelakuin seks yg haram [knp haram? krna disadarin ato gak, video ato gbr itu ya antara pasangan selingkuhan ato pasangan belum menikah, sdikit bgt yg dilakuin suami istri]. Padahal sebenernya dari jaman2 dulu juga udah sama banyaknya yang ngelakuin seks haram tsb, bedanya jaman dulu masih jarang org yg punya kamera, apalagi kamera video, jadi gak ada dokumentasi so orang lain gak pada tau. Gak percaya kl org2 dulu dah sama rusaknya sama org2 jaman sekarang, bandingin aja film2 bioskop sekarang sama film2 jaman dulu, cabulan film dulu kan,hee.. Sependapat??

    Iseng mampir http://kisanak-jopir.co.cc

  4. iya….sependapat.. aku menyarankan agar anak2 masa depan lebih mengutamakan belajar agama karena itu adalah modal utama… untuk para ibu..didiklah mereka menjadi mutiara di masa depan.. karena adalah pendidik anak2 nya… emansipasi sekarang sudah menjadi emansisapi… SEMANGAAAAATT……… berpegang pada tali agama Allah….

  5. Kenapa ada FLU BURUNG ? Karena makin banyak cewex yg suka isep-isep burung, he..he..he…

    jaman sekarang, cowox makin banyak yg mau setia eh cewex yg makin banyak gak setia, yg ada banyak cewex yg salah pilih cowox , kacian deh…

  6. yg jelas hukum di negri ini ga tegas…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s