PKS ‘Khianati’ Umat Islam (benarkah?)

hidayat-indiaSungguh aneh negeri ini…ketika kaum muslimin berupaya dengan keras, dan berjuang sekuat tenaganya untuk membubarkan ahmadiyah, yang telah menodai agama Islam, menghina Nabinya Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, dan menganggap kafir kaum muslimin yang tidak beriman dan mengakui mirza ghulam ahmad sebagai nabi, sebuah partai yang menisbahkan dirinya sebagai partai Islam dan visi serta misinya adalah Islam justru memberi penghargaan kepada tokoh-tokoh yang jelas-jelas menjadi pendukung dan pelindung AKKBB dan Ahmadiyah. Siapakah partai tersebut?

Inilah diantara tokoh Liberal (JIL = Jaringan Iblis Laknatullah), AKKBB dan Pendukung Ahmadiyah yang dinobatkan oleh PKS sebagai pemimpin masa depan yang ideal dan mendapatkan penghargaan (award).

1. Eep Saefulloh (pengamat politik)

2. Anies Baswedan (Rektor Universitas Paramadina)

3. Budiman Sujatmiko (Partai Rakyat Demokratik)

4. Usman Hamid (Ketua Kontras)

5. Fajroel Rachman

Kelima tokoh ini adalah pendukung AKKBB yang mati-matian membela Ahmadiyah. Tapi justru PKS memberikan penghargaan kepada mereka.

Apakah demi Dunia? Mereka berani melakukannya?

Apakah demi Uang? Mereka tidak takut dengan hukum Allah?

Apakah demi SUARA? Mereka menghalalkan segala cara?

Wallahu A’lamu bis Shawab

Yang jelas, inilah pernyataan Ketua Bidang Kaderisasi Forum Umat Islam (FUI) H.M Mursalin, “Pemberian award kepada mereka itu telah mengkhianati perjuangan umat Islam dalam upaya penegakan syari’ah dan tuntutan pembubaran Ahmadiyah.”

Ahmad Sumargono mantan Anggota DPR dari Partai Bulan Bintang mengatakan, “Tampaknya PKS sedang keblinger.”

Ya, tampaknya PKS ingin melepaskan identitas Islamnya untuk meraih dukungan pemilih awam yang belum jelas justrungannya. Wallahu A’lam.

(Disari dari : Suara Islam, Edisi 56, 5-19 Des 2008)

28 responses to “PKS ‘Khianati’ Umat Islam (benarkah?)

  1. Makna tulisan kembali seperti jaman belanda doeloe mengarah “adoe domba”

    Kasihanilah umat.

  2. bukan adu domba bung ‘taUbat’ tp inilah kenyataannya. Apakah Anda rela orang2 yang dengan terang-terangan memusuhi Islam diberi penghargaan oleh orang-orang Islam??

  3. rasyid al - farizy

    Assalamu’alaikum Ustadz…!!!!

    Ana berharap antum lebih lantang lagi menyuarakan kebenaran………!!!!!

    Ana heran dengan orang2 itu…
    dimana Al wala’ wal baro’ mereka?????

    Sedang masuk pada ranah “DEMOKRASI ” saja adalah penghianatan yang nyata terhadap Al- Qur’an dan Sunah…..!!!!!!!!!

    WAHAI PARA IKHWAN PKS…!!!!
    BERBICARALAH DENGAN HATI DAN IMAN….!!!!!!!
    JANGAN KAU BICARA DENGAN LOGIKA SEMATA…..
    ISLAM AKAN TEGAK DENGAN CARA YANG TELAH DITEMPUH OLEH RASULULLOH DAN PARA SHAHABAT……
    ITULAH PERJUANGAN NAK…….

    SEMOGA KALIAN BERTAUBAT…!!!!!!
    Sungguh ilmu mereka telah menjadi Adzab yang besar………..!!!!!!!!!!!!

    Semangat Ustadz…….
    I LOPE YOU……

    Hidup Islam..!!!!

    Indah juga Atjeh Lan Sayang……

    Wa’alaikusalam……

  4. Terus terang sy dan kel. yg jg simpatisan PKS merasa bingung kearah mana PKS mau dibawa oleh para pengurus2nya, contohnya sj dlm mendukung seorang pemimpin daerah sepertinya sarat seorang calon pemimpin yg beriman, bersih, bertanggung jawab dan bermoral sepertinya sudah dikesampingkan, beberapa kali sy pernah menanyakan hal itu kpd kenalan sy yg jg terjun sbg kader PKS ttg kriteria yg dilihat utk mendukung seorang calon pemimpin tp jawabannya seperti sudah melenceng dr pedoman awal berdirinya PKS, sy bkn asal bicara tp kenyataan dilap. saat pilkada di daerah asal saya PKS jelas2 mendukung salah satu calon pemimpin yg kredibilitasnya sungguh diragukan itu terjadi beberapa kali, dan jg dari partai yg terpikirpun gak pernah kalu PKS akan mendukung partai itu. semoga PKS kembali menjadi PKS yg dulu jg ikut2an partai2 yg udah gak jelas tujuannya, atau malah cuma nyari kenyang utk diri sendiri doang, kasihan rakyat jd gak punya alternatif, sy masih berharap banyak pada PKS dan kadernya, jg sampe disusupi oleh oknum2 yg hanya cari untung dari suara rakyat bukan berjuang untuk rakyat

  5. itulAh salah satu kepintaran PKS…………
    mungkin ni slh satu trick untuk Mendulang suara Sebanyak-banyak ya…….!!!
    di balik itu semua aq yakin pasti pks ada misi tertenTu agar tegaknya syariat islam…..
    “selagi dengan cara yang halal dan dibenarkan oleh ajaran islam sah-sah saja bung…….”
    Ingat bung islam juga harus pintar tanpa kekuasaan Bahwasnya Islam tak akan Tegak,,,,,,
    Hidup PKS……

  6. aslkm… maaf ya sebelumnya. bung tidak boleh langsung menuduh atau menfitnah suatu golongan tanpa didasari oleh fakta. anda harus selidiki apa benar paragraf – paragraf yang anda buat di atas benar. saya sendiri yakin bahwa anda ingin menghancur kan suatu golongan yg ada tulis di atas. jd saya mohon ber-argumenlah yang benar…. terima kasih….

  7. waalaikumsalam @bung kri…saya sama sekali tidak menuduh, tp ini ada faktanya…dan tidak ada maksud saya untuk menghancurkan suatu golongan, hanya ingin ishlah…mengapa PKS begitu teganya memberikan award kepada tokoh2 JIL??? Bukankah Anda tahu bagaimana sepak terjang JIL di Indonesia ini dalam rangka memurtadkan kaum muslimin dari segi pemikiran?? Dan mengobok-obok syariat Allah?? Pantaskah Anies Baswedan, Rektor Paramadina diberikan penghargaan, padahal Anda tahu bahwa Univ Paramadina adalah markaz dan pusat bagi JIL dalam merusak Islam dan syariatnya, sekarang saya tanya kepada Anda, apa argumen Anda membela PKS dalam ‘masalah ini’????? Mana Wala’ dan Bara’ Anda? Wallahu A’lam.

  8. ya itulah pks yang “munafik” ngakunya partai islam yang akan memperjuankan syari’ah. tapi kenyataanya apa?? menghalakan segara cara untuk meraih dukungan sampai2 syari’ah pun dikorbankan. Laknatulloh

  9. Astaghfirullah…. wahai saudaraku seiman….
    sampai kapan kita akan terus begini…? (yang satu merasa benar, dan yang lain merasa tidak salah..?) di mana ukhwah yang seharusnya kita kokohkan ditengah2 gempuran kaum zionis…?
    Saudaraku…(pks).. marilah kita usahakan tidak melakukan hal2 yang membuat saudara kita yg lain jadi berprasangka..,perjelas kalau memang ada kebaikan di dalamnya…, Saudaraku.. (non-pks)..Marilah kita saling mengingatkan dan memberikan nasihat dg cara sebaik mungkin (agar lebih bisa diterima) jika ada diantara kita yg terlihat lalai.., marilah kita usahakan budaya ber-tabayyun kepada sumber yg tepat jika di saat tertentu mendengar dan melihat sesuatu ttg saudara kita yg lain(jika kita blm tau pasti kebenaran, maksud, dan tujuannya).., janganlah waspada kita sampai berubah menjadi suudzon kpd saudara kita sendiri…(tidakkah kita merasa jijik jika memakan bangkai saudara kita yg telah mati..?). “Laknatulloh..” sungguh kalimat yg sangat mengerikan.. dan itu hanya pantas untuk para kafir, musuh islam sejati, zionis terkutuk. jika masih ada iman trhdapAllah SWT, masih mengikuti sunnah rasululloh walau baru sebagian saja, dan masih mengaku menjadikan al-qur’an sebagai pedoman hidupnya walau blm sesempurna para ahlinya… pantaskah sebutan laknatulloh untuknya…?!!
    Saudaraku.. semua kaum muslimin yang sedang bercerai berai…marilah kita bersatu, duduk bersama, saling melapangkan hati tuk menerima yg kurang dan yg lebih..,hilangkan prasangka dr hati.., saling mengulurkan dan meraih tangan, berdiri dalam satu barisan, kokohkan iman, kuatkan aqidah, demi tegaknya kalimatulloh di bumi ini.. Mulai sekarang.., jangan tunggu nanti..!! mari kita bersama-sama.., karena kita tak bisa sendiri.., karna kita tak boleh sendiri..,!!?? Karena kita bukan manusia suci.., tapi kita harus terus mensucikan diri..!! Karena kita manusia…, karena kita bukan malaikat..!!!??? Allahu Akbar..!!!

  10. Jazakillahu khoiron…ana setuju ukhti…Allahu Akbar! Allahu Akbar!

  11. ana setuju dgn ukhty zahra..
    ingat..!!! tidak semua manusia ini yg sempurna..apalagi dari perbuatan manusia tidak semuanya yg selalu ada dalam kebenaran..kebenaran hanya milik Allah SWT semata..
    berhusnudzon aja..setiap manusia pasti pernah melakukan kekhilafan. Benar kan???
    dan kita pun bukan termasuk org yg benar…
    jangan langsung men-cap seseorg laknatulloh gitu donk…
    Kapan Islam akan berjaya, kalo umat Islam aja terpecah belah seperti ini…
    Ingat!! kebangkitan Islam yang diharapkan adalah terjadi dari Indonesia…
    Allahu Akbar!!! semangat lah ikhwatifillah……..
    Apakah rela antum semuanya…Pemilu depan partai yg dipimpin seorang kafir yang menang??? akibat kita yang terpecah seperti ini..
    dan cobalah untuk memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan oleh saudara kita…Semoga Islam selalu jaya..Amiinn..Allahu Akbar!! 3 x

  12. maksud hati meraih suara dari kalangan muhammadiyah, NU, dan abangan. tapi apakah bisa terwujud? non-sense, mereka udah punya pilihan sendiri mas. justru bersiap-siaplah menangis, karena banyak kader dan simpatisan yang bakalan lari, lantaran kecewa dengan partai yang katanya dakwah tapi sudah tidak lagi Islami. dan sekarang, yang paling kuat adalah golongan putih… ha ha ha …

  13. luar biasa, golongan putih memenangkan PILKADA di banyak tempat. bukti bahwa DEMOKRASI lambat laun sudah tak lagi dipercaya oleh banyak penduduk di negeri ini.

  14. waduh nie orang-orang pada sok tau banget cie….emang kalian yakin udah pada bener?
    kalian pada suudzon…
    emang PKS ngasih penghargaan, tapi mengapa ngerasa terhianati orang islam?
    nyantai aja….ada trik untuk menegakan sariat islam,,,banyak! jangan dulu suudzon…
    saya merupakan simpatisan PKS….saya bangga ma PKS…
    partai politik tapi banyak aktivitas dakwahnya…
    mungkin strategin PKS tu menegakan hukum islam melalui politik.
    jadi kalian jangan seenaknya menghina?
    apakah kalian tiak takut dosa?
    Hmz….saya mau tau sapa uang memposting ini?
    lain kali pikir dulu sebelum ngomong….
    udah gelas LC…tapi ngomong nya celetak-celtuk! gak mikir banget ci,,,,
    gak mikir! harusnya makin banyak ilmu tu makin merunduk……tapi ni malah sombong…dan sukanya gibah….

  15. satu lagi….
    orang islam yang bodoh adalah orang islam yang Golput….!!
    mereka membiarkan suara2 direbut orang kafir…..
    bodoh sekali mereka….
    gimana islam mau jaya di indonesia? kalau orang islam golput ccemua…..
    ahhh…..cape deh….
    MUI pun mengharamkan yang namanya GOLPUT.

  16. Kepada mas @ Aroel…Saya sangat kasian kepada Anda, perkataan Anda sangat tidak logis apalagi sesuai dengan nash syar’i. Islam sudh sempurna, Islam tidak ditegakkan dengan cara-cara politik yang tidak bener apalgi dengan hal-hal yang diharamkan. Apa tidak ada lagi orang alim (ulama) yang lebih pantas diberikan penghargaan, sehingga memberikan penghargaan kepada musuh-musuh Islam, sungguh sangat tidak logis, musuh-musuh Islam justru dihargai dan dihormati, sedangkan para ulamanya yang memperjuangkan Islam dengan benar dianggap teroris, politik apa yang sedang kalian mainkan, politik orang-orang kafirkah? Saya menulis blog ini bukan ngawur dan bukan asal comot, tapi ada fakta. Tujuannya, agar orang2 PKS intropeksi diri, jangan terlalu bangga, dan jangan terlalu optimis, bahwa dengan suara terbanyak dan menang di pemilu bisa menegakkan syariat Islam di Indonesia ini. Mana hasil perjuangan PKS selama ini yang menguntungkan umat dan membawa umat kepada yang lebih baik, dan membawa negara ini kepada lebih makmur. Semuanya masih spekulasi. Jadi, saya menulis blog ini bukan saya menghina PKS dan orang-orangnya, tapi dengan tujuan bermuhasabah, intropeksi diri, bahwa Islam tidak akan bisa tegak dengan manuver2 politik yang kacau dan ndak jelas, apalg lewat demokrasi yang mbahnya adalah Yahudi. Tolong pikirkan ulang, banyaklah belajar dan banyaklah membaca lagi, sehingga kita tdk taklid buta, sehingga kesalahan yang bgt besar tdk tampak di depan mata kita. Bukan berarti saya tdk memiliki kesalahan, semua manusia memiliki kesalahan, dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Wallahu A’lamu bish Shawab.

  17. hmz…
    kita kan hidup di negara demokrasi….
    jadi ndak ada salahnya kalau kita berdomokrasi…
    kita berjuang saja lewat demokrasi
    hmz….saya rasa uda banyak terlihat apa yang dilakukan PKS dalam bidang keislaman…
    satu lagi PKS bukan partai islam…tapi PKS bisa menegakan sariat islam sedikit demi sedikit…
    kita perlu sabar, kita tidak bisa langsung menegakan sariat islam di indonesia…
    salah satu cara agar sariat islam terwujud adalah orang-orang islam harus masuk kedalam pemerintahan, jangan cuma mencela, apalagi GOLPUT.
    saya cuma berpesan pada anda…
    jangan dulu suudzon……ada niat yang positif dengan PKS memberikan penghargaan itu..
    saya liat PKS sangat berantusias dalam bidang dakwah islamiyahnya….
    mereka sering melakukan kegiatan2 keislaman…
    anda menulis ini untukl bermuhasabah?
    menurut saya ni bukan bermuhasabah, tapi menjelekan citra suatu golongan dan mempropokasi umat islam.
    ah…biasa persaingan politik!
    maaf ya….mungkin saya masih anak kecil tidak tau apa2, tapi jujur saya ndak enak dengan postingan ini!

  18. buat bung @aroel..owh jadi PKS bukan partai Islam, saya baru tahu sekarang, makanya mereka memperjuangkan Islam bukan dengan cara Islam, karena mereka ternyata bukan partai Islam. Hanya menjadikan Islam sebagai tameng untuk meraih suara banyak? Mendapatkan simpatisan umat Islam gitukah? Terimakasih atas informasinya bung aroel, jadi saat ini sdh jelas bagi saya bahwa PKS bukan partai Islam, tetapi partai non-Islam atau partai nasionalis. Sehingga jelas bagi kaum muslimin, mana yang hak dan batil. Terus, untuk masalah demokrasi, anda harus baca yang banyak sehingga anda tidak terjebak ke dalam perangkapnya Iblis dan orang2 kafir. Ndak mungkin Islam bisa tegak dengan cara-cara yang tidak disyariatkan oleh Allah dan Rasul-Nya, apalg berwala’ kepada orang-orang kafir dan musuh-musuh Islam.

  19. memang tapi bervisi misi menjalankan sariat islam…
    dalam bidang dakwah…..
    jadi bisa disebut juga partai dakwah…
    jadi bukan memanfatkan suara islam……

    bung udah tau belum gimana kegiatan2 PKS?

  20. Saya simpatisan partai Islam terutama PKS. Mendulang suara memang penting, tapi PKS jangan sampai membingungkan umat yang awam terhadap politik. Mungkin PKS ada strategi tertentu. Tapi berapa lama masyarakat bisa bertahan dengan alasan strategi PKS? Kita lihat sejauh mana PKS mampu bertahan dari permainan politik. Bisa saja PKS berevolusi ke partai sekular apabila terlalu menuruti apa kata orang yang tidak suka Islam. Kenal Hamas dan Fatah? Ya kedua-duanya berakar dari IM (Ikhwanul Muslimin). Tapi Fatah terlalu banyak berkompromi dengan Israel, Mesir dan negara barat, hingga akhirnya ideologinya berubah ke sekuler.

  21. Komentar yang bagus akh! Jazakumullahu khoiron. Ana setuju dengan komentar akhi. Tentunya PKS lebih berhati-hati dalam mengambil sikap, kebijaksanaan, dan keputusan, karena sekali saja PKS membuat kesalahan, itu akan menimbulkan kerugian bagi PKS sendiri, dan orang-orang tidak simpatik lagi.

  22. Dulu wkt deklarasi PKS dtmpt ku, aku bharap mmg PKS partai islam. Tp skrg koq PKS adlh Partai Kurang Sehat. Tdk muncul lg pjuangan keislamanx. Tp yg muncul pjuangan kesejahteraan msg2 kaderx yg jd anggota dewan. Dulu yunior almamaterku wkt kuliah pake sepeda butut, bdnx lusuh dn kurus. Skrg dg kberuntunganx dia jd anggota DPR kota, bdnx gemuk, cuek,sinis & angkuh kalo liat aku. Apakah itu gambaran partai yg m’agungkan akhlakul karimah??. Aku urus proyek ku di Pemda aja kader PKS di DPR ikut2 mnta jatah! Memang PKS = Penjahat Kelamin Sejati..! Bulshit kalian smua…Buldog…

  23. ngak maksud menhina dan dan sebagai nya..
    orang2 pks kho bodoh -bodoh ya… dalam masalah syariat islam….demokrasi kho mau di bawa ke syariat islam…..lucu…
    nasehat saya kader pks baiknya banyak2 belajar tentang syariat islam deh…
    BARU BOLEH TERIAK -TERIAK SYARIAT..

  24. setahu saya pks tidak pernah berubah… ada proses dan fase yang musti dilalui dalam perjuangan. silakan buka buku Menyongsong Mihwar Daulah karya Cahyadi Takariawan. barangkali bisa referensi. yang jelas jangan selalu menggunakan kacamata su’uzdon dan menghakimi ijtihad saudara muslim salah….

    wallahu a’lam.

  25. Berharap ada tokoh (pimpinan) PKS yang kasih coment di sini, biar kita tidak saling salah menyalahkan. Saya setuju agar PKS bisa koreksi diri. Karena saya rasakan nafas PKS sudah berbeda akhir-akhir ini dengan awal pendiriannya dulu. Kemana lagi ikhwanul muslimin (saudara-saudara muslim trutama pemuda) ini dibawa. Jangan asyik dlm Demokratis… itu adl strategi AS. hati-hati saudaraku…

  26. @Abdullah>Demokrasi kok strategi AS. “Wasyaawirhum fil amri…..” maksudnya apa pak.

  27. ce ilee, lagi ribut nih ceritanyae………………..!
    gini deh, orang yg nyoblos itu jg bagian dari demokrasi dan yang golput alias golongan putih ato orang2 yg bersih versi siape nih…? jg sama2 bagian dari demokrasi, iya khan..?
    Karena demokrasi itu khan memberikan kebebasan, ente memilih ato tidak memilih itu hak ente…! hak asasi men…! Gimana hayooo.?
    Jadi sama2 menjalankan demokrasi he..he..he…..

  28. PKS hanya ingin menjelaskan pada masyarakat seluruhnya,
    siapa sebenarnya 5 tokoh2 itu.
    Jangan cuma kalian saja yang tau kalo itu JIL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s