Oleh-oleh dari Jakarta : Siapa yang Ingin Sama Suami Saya, Sekali ‘Service’ 3 Juta Rupiah (haaaaa)

danger4Ini cerita temen saya (ketika kuliah S1 di Solo) yang tinggal di Kampung Sawah, Bekasi. Ketika saya mengunjunginya di Bekasi 3 hari yang lalu, dengan Sepeda Supra Fitnya saya diboyong menunju ke rumahnya. Setelah makan siang bersama, kami saling bercerita tentang pengalaman kami masing-masing.

Temen saya bercerita, bahwa para tetangganya sangat jauh dari agama, karenanya jangan heran jika saya melihat hal-hal yang berbau maksiat terutama mesum di daerah sini.

Bahkan cerita teman saya, juga ada tetangganya yang menawarkan suaminya kepada wanita-wanita lain. Seraya mengatakan, “Siapa yang ingin sama suami saya, sekali service, 3 juta rupiah?” Mendengar cerita itu, saya gedeg-gedeg juga mendengarnya.

Separah itukah Indonesia sekarang?

Kalo mendengar berita seorang suami menawarkan istrinya kepada lelaki hidung belang, itu sudah sering, tapi kalo seorang istri menawarkan suaminya kepada wanita hidung belang, baru kali ini dech, (yang jelas sereeem dech), jadi ndak sia-sia juga saya jalan-jalan ke Jakarta.

Ada pelajaran yan sangat berharga yang saya dapatkan…Semoga Allah menyelamatkan kita dari kejahatan-kejahatan makhluk-Nya. Amiin…

3 responses to “Oleh-oleh dari Jakarta : Siapa yang Ingin Sama Suami Saya, Sekali ‘Service’ 3 Juta Rupiah (haaaaa)

  1. ratih septiana

    naudzubillahimindzalik….!!!!!

    semoga Allah menjaga kita dalm segala keburukan..amin,kayanya dunia udah mau kiamat…tapi dgn sadar nya itu sayng sekali mash saja ada yg berbuat hal demikian,astgfirullah…bagaimana keadaan bisa mnjadi tenang?kl th bahkan kita sdri aj yg sering bikin masalh?dan kerusakan wallahu Alam…

  2. Kayak dipilem2….
    Spt tdk mungkin…

  3. Ooppsss….
    Sampe gitunya…..

Tinggalkan Balasan

