Anda Ingin Jadi Bintang Model, Artis, dan Film? (Baca dulu yang ini sebelum Anda menyesal)

Kaferemaja– Sudah kesekian kalinya Allah Subhanahu wa Ta’ala mengingatkan hamba-hamba-Nya dengan menunjukkan kepada kita penderitaan dan akhir kehidupan seorang model, bintang film, dan bintang penyanyi. Semua itu demi kebaikan mereka di dunia ini dan di akhirat kelak.

Di Indonesia juga tidak lepas dari itu. Beberapa bintang model, film dan penyanyi Indonesia mengakhiri kehidupannya dengan tragis. Dari tabrakan maut, dibunuh dengan keji, hingga penyakit yang mengerikan. Wal’iyadzubillah.

Dan berita yang terakhir adalah bintang model dari Brasil, Marian Bridi da Costa, akhirnya meninggal dunia. Padahal, Mariana sudah berjuang untuk bertahan hidup meski harus mengamputasi tangan dan kakinya.

“Akhirnya Mari tidak dapat bertahan lebih lama lagi. Dia meninggal dunia pada pukul 03.00 waktu setempat,” kata Direktur Eksekutif Miss World Brasil, Henrique Fontes kepada CNN.

Dua sahabat karib Maria juga membenarkan mengenai kabar meninggalnya model yang berparas sangat cantik itu. Bahkan seorang teman Maria, Renato Lindgren menulis sebuah blog yang dikhususkan mengenang mendiang Maria.

Dalam blog tersebut, Lindgren menulis dirinya dan beberapa teman yang lain sedang menuju rumah sakit ketika Maria tengah meregang nyawa.

“Mewakili keluarga, kami sangat berterimakasih atas dukungan dan simpati dari seluruh dunia kepada kami,” tulis Lindgren dalam blognya.

Sekira sebulan lalu, Mariana Bridi masih dalam kondisi sehat, dia pun masih meniti impiannya untuk menjadi model kelas dunia.

Dia pernah masuk menjadi enam besar di ajang kecantikan Miss Bikini Internasional yang digelar di China pada tahun lalu dan menjadi pemenang dalam katagori “terbaik dalam pakaian renang” pada 2006 dan 2007 menjadi juara ke empat dalam penyisihan untuk menjadi kontestan Miss World Pageant.

Perubahan drastic yang dialami Mariana Bridi itu berawal saat dia mengeluh sakit pada Desember lalu. Dokter mengatakan dia menderita penyakit ginjal namun kondisinya semakin buruk dari hari ke hari.

Biridi diagnosa mengalami infeksi saluran kencing. Dokter juga menditeksi infeksi itu semakin parah dan menjalar ke dalam darah; atau septicemia.

Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan amputasi, pertama tangannya dan kemudian kakinya setelah kondisinya membuat oksigen yang mengalir ke otot-ototnya berkurang.

Dokter Rumah Sakit Nasional Neurology dan Neurosugery di Inggris mengatakan penyakit infeksi saluran urin yang memerlukan tindakan amputasi sangat jarang terjadi.

Masihkah Anda berangan-angan dan bercita-cita menjadi seorang bintang model, film, dan penyanyi. Masihkan para orang tua memperjuangkan anaknya menjadi seorang bintang model, film, dan penyanyi? Pikirkan dahulu sebelum Anda menyesal selama-lamanya. Wallahu A’lam bish Shawab. (aje).

13 responses to “Anda Ingin Jadi Bintang Model, Artis, dan Film? (Baca dulu yang ini sebelum Anda menyesal)

  1. aku ingin sekali jadi bintang filem..
    yah allah,,,
    mudah kan jaln mu!!
    untuk jadi.. bintang senetron?
    *AMIN*

  2. masiiia aja ada yg ingin jadi BF mudah2an ini jadi pelajaran buat semua artis

  3. HhMmmmm………………..

  4. ya allah aku ingin jadi model…
    semoga ja ku jd model
    AMIN….

  5. AKU INGIN JADI MODEL,TP BUKAN MODEL PORNO…

  6. ADUH TAKUT AH…
    AKU PINGIN JADI MODEL TP SETELAH BACA TULISAN DI ATAS AKU JD KURANG BERMINAT.

  7. Bermimpilah setinggi-tingginya, entah jadi bintang model, film, dan penyanyi atau presiden sekalipun kenapa tidak?Asal tau cara yang Berkah untuk menjalani semua itu,Ustad kondang juga Selebriti, dai kondang juga bintang iklan…so….dunia ini untuk kita rawat, mungkin dengan menjadi bintang model, selebriti/lainnya ALLOH yang Kasih jalannya.

  8. Ya Tuhan,, q pengend jadi artis terkenal dengan cara halal dan cepat…
    kalo ada tawaran langsung tawarin saya ea…
    kirim aja tawaran nya ke alamat e-mail saya…

    torus_happy@ymail.com

  9. Ya allah aq mw jd bintang film d FTV (SCTV)
    Law da casting” gtwu tolong blng k aq y k numb nhe ja 083892095979 law ga d email aq adyafriyansyah@yahoo.com soalnya aq mw ngejar impianku..
    Amin..

  10. ngriiii……………………..critaya….zzzzz…..

  11. sy ingin menjadi bintang film di negara china jika ada kesempatan tolong hub sy 085861359104

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s