8 responses to “Caleg-Caleg Yang Mulai Stress (Bag. 2)

  1. weleh weleh, makanya niatnya ditata pak, teliti dulu, diridhoi Allah tidak?. Politik kok opportunis

  2. blognya dah bagus mas, jangan ikutan nyetres lho🙄😀 salam kenyal yah. Mas ikhsan dah 2 kali ngirim di YMku AFF semua tuh, apa maksudnya?😀 Bareng takcoba buka, masya alloh kok gitu sih. Jangan ngulang ya mas, entar remidi lagi lho😀

  3. itulah demokrasi, produk barat….katakan untuk anti pada demokrasi

  4. alangkah baiknya para caleg baca blog saya dulu sebelum mulai kampanye🙂
    silahkan buka :
    http://muhammadzaidan.wordpress.com/category/trik-pemasaran/

  5. hohohhoho…
    itulah xaleg2 yang terlalu berambisi
    hohohohohoh…
    @thamsir
    beuh….kayak yang gak suka pake produk barat aja…
    hohohoh

  6. pecintaakhirat@yahoo.co.id

    @roel ketemu lagi PKS gimana roel, berambisi memperoleh kekuasaan tidak roel.😀

  7. iya ni…
    hehehehhe…
    PKS mah gak mungkin pada stress……

  8. Makanya ya kalo maen maen duit ati ati, namanya juga usaha kan besok ga usah gelontor duit dong, mulai sekarang tuh pendekatan ke masyarakat
    gak perlu duit banyak2 komunikasi aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s