Kriiit, Ranjang Pun Bergoyang dan Berbunyi

Ranjang pun bisa jadi gangguan saat hubungan seks (jima’) sedang berlangsung. Bunyi ranjang yang yang mengikuti irama, akan mengganggu konsentrasi Anda. Walau kelihatannya sepele, masalah ini bisa berubah berabe. Anda bisa malu karena bunyinya, bisa terjatuh karena keroposnya, dan bisa tak nyaman karena rasanya.

Wah….gawat! Bagaimana rasanya jika saat melakukan aktivitas yang satu ini, mendadak ranjang yang Anda pakai berbunyi ‘mengikuti irama’. Tentunya Anda akan merasa malu, dan hal itu bisa membuyarkan konsentrasi Anda.

Yang paling tak nyaman tentunyan istri, takut terdengar dari luar kamar, takut mengundang perhatian orang, dan lain sebagainya. Kalau sampai terdengar keras pasti akan membuyarkan (menghilangkan) hasrat jima’ (seks) Anda, apalagi kalo itu di rumah mertua.

Bagaimanapun urusan ranjang adalah urusan pribadi dan rahasia, cukup pasangan suami istri yang boleh tahu. Oleh karena itu Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam melarang kaum muslimin menyebarkan atau menceritakan urusan ranjangnya kepada orang lain, yang kebanyakan dilakukan karena tanpa sadar. Dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam menggambarkan bagi pelakunya, “Sesungguhnya perbuatan itu (menceritakan adegan ranjang kepada orang lain) sama dengan setan laki-laki bertemu dengan setan perempuan di tengah jalan, kemudian mereka berdua berhubungan intim, sementara orang-orang di sekitarnya melihat apa yang dilakukan oleh keduanya.” (HR. Ahmad)

Karena sangat pribadinya, maka siapapun tidak boleh tahu aktivitas seks suami istri, kecuali mereka berdua. Semuanya harus dijaga dan bisa saling menjaga. Jangan sampai diobral murah, atau jadi bahan tertawaan. Gawat bila itu sampai terjadi, sebagai muslim yang baik, Anda akan menjadi malu. Oleh karena itu, jangan hanya gara-gara ranjang berbunyi, rahasia Anda jadi senyuman orang, bahkan jadi bahan arisan orang dari mulut ke mulut, the hot isues, apalagi bila sampai mengundang orang untuk datang mengintip ranjang Anda….Bisa berbahaya!!! Karenanya, Waspadalah!

Sumber : Majalah Nikah, Edisi 5 Agustus 2006 M.

3 responses to “Kriiit, Ranjang Pun Bergoyang dan Berbunyi

  1. makanya perbaiki dong ranjangnya…cuman beli satu paku aj g bisa, kecil pula…demi kerahasiaan hubungan pribadi anda….:P

  2. @thole
    Hi5x … betul klu tdk mampu beli paku, ranjangnya jgn dipake… kasurnya di lantai sajahhhh… itu juga klu mau… he5x

    Salam kenal boeat yg punya blog ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s